Kagak gitu juga kali tong. Trus kalo mereka disuruh nombok, bisa dijadiin pembenaran buat berlaku curang gitu? Fak. Gw sering bgt coba ditipu kasir minimarket. Harga di pricetag 4000, smpe di kasir 8000. Waktu ditanya itu price tag salah. Faaakkk... Kaga jadi beli. kalo ampe ada perbedaan harga se
Bebel amat sih otak lu tong. kalo dicurangin oknum kasir minimarket ya protesnya sama oknumnya. Masak pake mewek ke ylki. Lu mikirnya kejauhan tong. Gw komeng apa, lu nanggepinnya apa. Kalo udah tau salah tp ngeyel, baru noh lu mewek ke ylki. Lu kagak paham substansinya asal ngejeplak aja lu. ja
Repot amat ngadu ke YLKI tong. Ya kerja dimana2 kalo kagak bener trus dpt komplain ya wajar. Soalnya perusahaan bukan pnya nenek Lo tong. Bego lu jgn lu plihara. Plihara tu istri muda. Enak. sorry tong yang namanya konsumen ato pembeli juga termasuk dari perusahaan, karena mereka pembeli produk
mending belanja di warung gan kalo ga mau dikibulin waralaba, sambil beli bisa ngobrol ngalor ngidul ama yg punya warung, kali aja anaknya cakep btw ane setuju sih ama ts, kalo lu ga terima dan merasa rugi silahkan laporin ke supervisornya aja, kalo masih ga terima ke YLKI aja, dapet struk belanjan