itu mungkin oknum aja gan..t4 ane tepat waktu terus gan..ane yg dipedalaman kalimantan malah maunya ol shop nrima kirim barang lewat pos.. ol shop rata2 pake jne..yg cukup menguras isi kantong untuk biaya kirim ke tempat ane..
Mahal mahal.. tp apa bole buat sinyal dia paling bagus siiih.. yg laen kacau ampasss... tergantung daerah gan...klo daerah ane..telkompret sinyat kacrut...sikuning dan si orange yg ngebut..
mungkin os lolipopnya sony z3 masih banyak bug gan..makanya gitu..downgrade aja lagi ke os awal.. atau coba main2 di Official lounge sony z3..siapa tau mastah mastah disana bisa membantu
wah lajadud lagi..sabar aja gan..uang sih pasti balik..cuman prosesnya lama.. itulah yg membuat ane males belanja di pihak ketiga macam lazadud.. mending beli dikaskus aja beda paling 50-100..daripada nunggu lama..bener gak? :D
kan ada struknya gan..klo distruk tertulis 4rb tp agan disuruh bayar 8rb berarti agan ditipu..kalo tertulis 8rb ya berarti bener..kan total prmbayaran distruk itu nanti yg disetor kasir pas pergantian shift.. untuk memanipulasi harga sih keknya gak deh gan..kita pembeli ya wajib bayar sesuai to...
dulu cuman tau biar nulisnya cepet..klo masalah resep obatnya kan bis disimpan cth bungkus obatnya klo gejala sakitnya sama ti ggal bawa cth obatnya ke apotik..
• Sudah transfer dari BCA an genoveva riyana permata ke rek BCA an PRIMA JAKA PARTA • (Harga barang + Ongkir+asuransi) + fee rekber 2.800.000 (dua juta delapan ratus ribu rupiah) • Untuk Pembelian: Xiaomi MI4i Mi4 i Garansi resmi Lazada • ID Pembeli: dukiduki no hp : 085393753330/ 08582213
menurut saya lebih aman nama buyer dan no Hp di samarkan biar tidak ada celah penipu utk memanfaatkan keadaan :D contoh : buyer transfer a/n ABCDE di samarkan A***E no. HP 081 234 567 di samarkan 081 XXX 567 terima kasih :ilovekaskuss Dl klo disamarkan gimana pihak rekber konfirmasi ke seller k