Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhammadbyamanAvatar border
TS
muhammadbyaman
motif dan tujuan mafia tanah dalm konflik dago vs ahli waris muller
Maksud dan tujuan adanya Konflik Dago Elos vs ahli waris muller dengan melakukan gugatan di pengadilan versi kampung cirapuhan adalah konflik atas sengketa lahan yang berlangsung antara warga Kampung Dago Elos, Dago, Coblong, Bandung melawan ahi waris muller ( muller bersaudara ) . motif tujuan konflik dago elos vs ahli waris muller sehingga muller bersudara jadi tersangka . 

( cek bukti berkas pengadilan dan berkas di bawah atau cek video dan blog kasus dago versi kampung cirapuhan , film pengadilan rakyat atau Nawisan kurma atau film keluarga muller )

Mendapatkan ketetapan hukum penyerobotan lahan yang merugukan kampung cirapuhan dan negara 100 miliar hingga 1 triliun . Mafia tanah dago . Mafia tanah saling gugat . Motif dan tujuan melakukan penyerobotan lahan 6 hektaran , adapun plan B sebisa mungkin seaman myngkin selegal mungkin yaitu melakukan penyerobotan lahan sejak 1980 an ( 40 tahun an ) di eks eigendome verponding .

Mulanya asep makmun cs ( asep makun bin ahya ) didi koswara cs , dikasih naungan dan dikasih pekerjaan pribumi kampung cirapuhan sejak tahun 1960 an . lalu mulai melakukan penyerobotan lahan . di belakang terminal ( mungkin ini bisa ditoleransi ) , lalu menyerobotan di tanah tomi rokayah ( keluarga besar nawisan yang menaungi ahya ( bapak asep makmun , enih dan nanang , Ahya mertuanya didi koswara ) Lalu bersama iwan surjadi ( pt batununggal Indah ) menyerobotan tanah pak bagio yang dipinjam masyarakat untuk masjid .

Lalu menyerobotan di samping terminal dago dan di samping kantor pos . lalu menyerobot di samping kantor pos . lalu menyerobot di fasilitas umum ( lapangan bola atas ) rw 01 dago Bandung. Hal ini didukung oleh oknum tokoh masyarakat dan oknum tokoh agama , oknum aparatur dan oligarki . Lalu melakukan aksi mafia tanah saling gugat . sebelum itu warga kampung cirapuhan ( notabene banyak pribumi ) di intimidasi dan diserobot lahannya di gantikan oleh kaki tangan nya . Lalu pihak tergugat mempelajari dan menyiapkan data tergugat untuk diberikan kepada oknum penggugat ( ahli waris muller / pt dago inti graha ) .

Target penggugat menang mendapatkan lahan sekitar 6 hektar . Di lokasi samping terminal dago , samping kantor pos dan di kampung cirapuhan rw 01 kelurahan dago kecamatan coblong kota Bandung maka tergugat menang mendapatkan lahan sekitar 1 hektaran ( ini yang di bagi bagi dengan para anggota jaringan mafia tanah dago ) . sudah sejak lama warga kampung cirapuhan mengingatkan sejak sekitar tahun 2005 an . Sekitar tahun 2008 / 2009 warga mengingatkan apud sukendar ( ketika itu jadi sekretaris rw ) .

Lalu ke tokoh rw 02 ( pak abidin mantan ketua rt di rw 02 dago ) tentang adanya pbb seluas 15,000 meter an didi koswara . Sekitar tahun 2007 Juga ke lurah dago untuk menetapkan batas wilayah antar rw biar tidak di chaoskan oleh jaringan mafia tanah . ( adapun bahasa kami adalah untuk perbaikan administrasi ) — karena kaki tangan banyak yang masuk , Cek berkas garapan keluarga udin sudinta ( cepi ) , ilham latama , Jaya ( ini masuk wilayah rw 01 ) lalu pihak ini dimasukan sebagai warga Rw 02 dago elos Bandung .

Lalu pada sekitar bulan april tahun 2012 , di hadiri lurah dago Pak sahuri , babinsa polsek coblong , pak denny , tokoh rw 01 dan rw 02 ( juga ikut hadi diki sulaeman ) pokok bahasan penyerobotan dan atau masalah lahan di tanah pak bagio . Silahkan cek berkas shm atas nama didi koswara ( luas 270 ) dan ismail tanjung ( 868 meter ) dan masjid al hikmah ( wakaf sekitar 100 meter ) . Menurut warga cirapuhan ini adalah gratifikasi ! ini tanah pak bagio luas sekitar 30 tumbak hingga 50 tumbak . 400 meter hingga 500 meter . Ini adalah Gratifikasi dengan terkait mafia tanah saling gugat pada konflik dago elos vs ahli waris muller .

Selain itu banyak kaki tangannya dari luar daerah , jakarta , garut dan lainnya . juga luar wilayah misalnya sekeleoa , tamansari , bagusrangin . Poinnya ini tidak mempermasalahkan asal daerah tapi titik poinnya adalah pihak pihak yang masuk ini minim akan kepedulian terhadap masyarakat pribumi — adalah lokasi objeknya ada di atas bukit berdampak ke pribumi — ( misalnya air buangan limbah rumah tangga ) . Selain itu merekrut juga keluarga pribumi ( biasanya ini jadi pribumi karena pernikahan ) dengan maksud ikut serta menjadi jaringan mafia tanah . sehingga secara tidak langsung ikut serta mengkhianati saudara nya sendiri ( mengambil hak saudara nya juga masyakarat yang bersama nya ) dan mengambil hak pemerintah atau pihak lainnya . 

Dengan cara mengintimidasi dan bersikap tidak adil dengan menghalangi proses hak pertanahannya sementara bila tergabung di pihak nya akan dipermudah tentunya dengan catatan bahwa fasilitas umum yang berhasil direbut adalah hak nya jajaran inti jaringan mafia tanah .

Pihak yang ada sekarang yang banyak muncul adalah sepihak jaringan mafia tanah . Target 6 hektar kalau minim nya sekitar 1 hektar . Adapun sudah ada yang diduga kuat bukti penyerobotan ribuan meter sejak 1980 an . Dari sini pemerintah Repulik Indonesia harus mempelajari dan memahami apa yang terjadi sehingga bisa mengambil langkah terbaik . salam koordinator pertanahan kampung cirapuhan Nawisan KURMA .
cek video lainya film pengadilan rakyat , film keluarga muller , Nawisan kurma , versi kampung cirapuhan .

referansi : 
video
https://youtu.be/tzMIyDMjKWI?si=IfTS1cyjFm2wL0r3

https://youtu.be/VtunO9f6LZI?si=qZgOgT2pejsgHf8u

blog 
[url]https://S E N S O R@muhammadbyaman/motif-muller-bersaudara-mengklaim-tanah-dago-bandung-46ef7f4f45e2[/url]

https://dagoelosvsahliwarismuller313...is-muller.html


muller vs dago



theavanty313
theavanty313 memberi reputasi
1
23
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan