Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Saintifik yang Menunjukkan Bagaimana Wujud Hewan Ketika Pregnant



Seekor hewan betina memiliki tanggung jawab yang berat dibandingkan jantan. Mereka harus mengandung anak dan merawatnya hingga cukup dewasa. Di kala itu mereka juga harus dapat mencari makan dan melindungi bayinya dari ancaman predator. Itu dia alasannya mengapa sebaiknya jangan kamu usik hewan-hewan yang sedang mengalami kehamilan. Perlakukanlah mereka layaknya manusia yang sedang mengalami kehamilan.

Tanpa disadari, hewan-hewan yang mengalami kehamilan bentuk tubuhnya akan berubah drastis menjadi lebih besar terutama pada bagian abdomennya. Hal ini disebabkan abdomen mereka merupakan tempat dimana rahim berada. Sehingga hewan-hewan yang sedang hamil mengalami perubahan bentuk yang cukup ekstrim seperti pada potret-potret saintifik berikut. Penasaran bagaimana wujud indukan hewan yang sedang pregnant?, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret saintifik yang menunjukkan bagaimana wujud hewan ketika pregnant. Nampaknya berbagai hewan di atas memberikan pengetahuan bagi kita terkait bagaimana perubahan wujud yang terjadi ketika mengalami kehamilan. Beberapa hewan di atas ada yang berubah menjadi chubby dan gemuk saat hamik, beberapa ada yang hanya perutnya saja yang mengembang, bahkan ada salah satu hewan di atas yang memiliki kehamilan justru pada jantannya. Dari 10 potret saintifik di atas, nomor berapa yang membuatmu gemas? tulis dikolom komentar!


Sumber : Disini
mancitybest
goeltom25338186
materaitempel
materaitempel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan