Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Misteri Setan Budeg Pengganggu Manusia di Rel Kereta,Benar Ada atau Cuma Alasan Saja?
Misteri setan budeg sering dibahas oleh publik, benar ada atau hanya sebuah alasan?


Setan Budeg, Agan dan Sista pasti sudah pernah mendengar tentang nama salah satu hantu khas Indonesia yang satu ini dimana kisahnya banyak beredar dibagikan di media sosial, podcast, atau cerita-cerita dari mulut ke mulut berdasarkan pengalaman orang-orang yang mengaku pernah diganggu oleh sosok makhluk ghaib tersebut.

Keberadaan dan wujud dari setan budeg sendiri belum diketahui pasti seperti apa GanSis, namun berdasarkan penelusuran TS setan budeg ini banyak diceritakan menghuni rel-rel perlintasan kereta api dan mengganggu pendengaran orang yang sedang melintas atau berjalan di sekitar rel sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Bisa dikatakan kecelakaan antara kendaraan roda empat, roda dua, roda tiga dengan kereta api merupakan salah satu kecelakaan yang cukup sering terjadi di Indonesia GanSis.

Adapun alasan atau penyebab kecelakaannya sendiri cukup beragam, mulai dari keteledoran pengemudi kendaraan yang melintas di perlintasan kereta, kurang adanya sistem keamanan seperti palang pintu, dan ada juga yang beralasan diganggu setan budeg penunggu rel kereta api.




Menjadi salah satu penyebab kecelakaan yang paling banyak disebutkan, benarkah setan budeg itu ada dan mengganggu pengemudi kendaraan atau orang yang melintasi rel kereta api?

Membahas tentang setan budeg atau apapun jenis dan nama setan-setan lainnya, tentu saja hal ini sangat sulit dibuktikan keberadaannya melihat sifat dari setan sendiri merupakan makhluk ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang atau mata manusia normal pada umumnya GanSis.

Melihat sifat setan sendiri yang merupakan makhluk ghaib tidak terlihat, maka kita tidak bisa mengatakan bahwa setan budeg ini benar-benar ada atau tidak.

Namun untuk dijadikannya setan budeg sebagai alasan penyebab kecelakaan lalu lintas di rel kereta api, tentu juga tidak bisa dibenarkan GanSis, karena bisa jadi dengan tidak terlihatnya sosok setan karena bersifat ghaib kemudian orang-orang yang tidak mau dipersalahkan atas terjadinya kecelakaan kemudian mempersalahkan setan budeg atau setan-setan yang lainnya.

Tidak menutup kemungkinan ada orang-orang yang dengan sengaja mengarang cerita terhadap keberadaan setan budeg penyebab kecelakaan GanSis. Adapun alasan mereka mengarang cerita tersebut yaitu agar tidak dipersalahkan telah melakukan keteledoran atau melanggar aturan sehingga mengalami kecelakaan.




Apapun fakta dan kebenaran terkait adanya setan budeg yang kalaupun ada mereka tidak terlihat karena ghaib, tentu saja kecelakaan lalulintas di rel kereta api perlu untuk dihindari GanSis.

Setan budeg pun jika memang benar-benar ada, mereka tidak akan pernah mengganggu orang yang sadar, taat aturan, dan hati-hati di perlintasan kereta api, karena menurut cerita mistis yang beredar di media sosial, setan budeg hanya menghilangkan pendengaran dari orang yang ada di sekitar perlintasan kereta api, bukan penglihatan apa lagi akal.

Kunci keselamatan adalah berhati-hati dan taat aturan, itulah sebabnya kita dianjurkan untuk menjadi orang yang selalu waspada dan berhati-hati dimanapun berada dan kapanpun itu GanSis.


Konten Sensitif


Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4,

Diubah oleh masnukho 20-06-2023 06:47
verdandigr
syaifudinseno
syaifudinseno dan verdandigr memberi reputasi
2
381
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan