Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Kelakuan 'BANG JAGO' Jalanan, Emosi Tak Terkontrol Berujung Sesal ! 🔥
Fenomena 'BANG JAGO' Jalanan, Emosi Tak Terkontrol Berujung Sesal !


ilustrasi
pic : google.

Fenomena 'Bang Jago' dijalanan akhir-akhir ini sepertinya semakin sering terjadi dan ramai menuai reaksi netizen, emosi yang tak terkendali dan merasa lebih hebat kerap menjadi alasan hal tersebut bisa terjadi.

Jika kita bicara fenomena Bang Jago dijalanan, sebenarnya sudah sejak lama hal ini sering terjadi, hanya saja dulu belum muncul yang namanya ponsel berkamera ataupun media sosial, jadi setiap ada kejadian tersebut tidak diketahui oleh banyak orang.
Hal ini berbeda dengan kondisi saat ini, dimana teknologi semakin canggih sehingga siapapun bisa langsung merekam kejadian aksi Bang Jago dan menyebarluaskannya secara langsung hingga seketika menjadi viral bahkan dijadikan berita diberbagai media.



Mereka yang tak mampu mengendalikan emosi dijalanan memang tak segan-segan untuk melakukan aksi diluar batas hingga terjadi hal-hal yang tak diinginkan, tapi masalahnya ada saja kondisi yang justru tidak sesuai yang diharapkan oleh si Bang Jago, dimana lawan yang dia anggap lemah dan mudah dijadikan sasaran amarahnya, ternyata berani melawan dan tak sedikit berujung jadi sebuah tragedi bagi si Bang Jago.



Salah satu kejadian yang baru-baru ini terjadi adalah di sebuah lokasi bernama Giron, santander, dimana seorang pria yang diketahui sedang berada diluar toko dengan membawa helm ditangannya, tiba-tiba seorang pria lain yang sedang berjalan tak sengaja menyenggol helm yang dibawanya hingga terjatuh, si pemilik helm yang emosi langsung menendang pria yang tak sengaja menyenggol helmnya tersebut disertai dengan kata-kata makian.



Si pemilik helm memang memiliki badan yang cukup besar dibandingkan si pria tersebut, dan pria yang tak sengaja menjatuhkan helm itu hanya bisa menahan sakit sambil terus bertanya kenapa dia harus mendapatkan kekerasan seperti itu didepan banyak orang, tapi pria pemiliki helm tersebut tetap memaki dan pergi ke parkiran untuk mengambil motor.



Tak lama kemudian pria yang ditendang dan dipukuli tersebut akhirnya kembali mendekat ke pria pemilik helm lalu dengan cepat mengeluarkan sebuah belati dan menusukannya berkali-kali ke tubuh pria pemilik helm dan sempat terjadi perlawanan hingga pada akhirnya si penusuk pergi meninggalkan si pemilik helm yang terlihat kesakitan, dimana diketahui beberapa saat setelah kejadian itu terjadi sang pria pemilik helm akhirnya dikabarkan meninggal dunia.



Ya, inilah pentingnya bagi siapapun kita untuk bisa mengontrol emosi khususnya di jalanan atau tempat umum, jangan merasa kita lebih hebat lalu bisa seenaknya kepada orang lain, karena kita tidak akan pernah tahu dengan siapa kita berhadapan.




Penulis : Tulisan Pribadi = xhamstermaniac
Sumber : Referensi
emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 31-12-2022 01:56
satyagilang
nomorelies
prabas
prabas dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan