Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Keuntungan Good Looking Dibandingkan Good Attitude di Masa Ini, Ada yang Merasakan?
Saat good looking mengalahkan good attitude, banyak orang berlomba-lomba memperbaiki penampilan dan melupakan memperbaiki sikap


Good looking, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Dapat dikatakan good looking memiliki arti berpenampilan menarikatau enak dilihat.

Di era modern ini good looking menjadi standar berbagai hal, mulai dari standar mendapatkan jodoh, pekerjaan, teman, dan masih banyak lagi.

Mungkin jika di zaman dulu good attitude atau sikap baik menjadi standar untuk orang lain dapat diterima oleh lingkungan sekitar, saat ini good attitude tidak lagi dianggap penting oleh banyak orang, bad attitude pun akan diterima oleh masyarakat selagi itu memiliki penampilan menarik atau good looking.

Memang fenomena ini sangat aneh dan sedikit unik GanSis, pasalnya norma-norma dan penilaian orang bisa dibilang berubah 180 derajat dari masa ke masa.


sumber gambar

Melihat good looking dianggap lebih penting dibandingkan good attitude, banyak orang saat ini berlomba-lomba merubah penampilan dengan berbagai cara GanSis.

Mulai sari perawatan wajah, olahraga, bahkan operasi anggota tubuh seperti wajah, payudara, atau bagian-bagian lain yang menunjang penampilan dilakukan meskipun harus mengeluarkan banyak uang.

Sebenarnya apa sih keuntungan good looking sampai banyak orang berlomba-lomba untuk dapat memiliki penampilan yang menarik?
Berikut ini jawabannya GanSis.


1. Mudah Diterima Lingkungan Sekitar

Saat Agan dan Sista memiliki penampilan yang menarik maka GanSis akan sangat mudah untuk mendapatkan teman meskipun berada di lingkungan yang baru.

Orang-orang yang berada di lingkungan Agan dan Sista akan melihat keistimewaan saat GanSis tampan, cantik, dan menarik.
Attitude yang hanya dapat dilihat setelah saling mengenal tidak akan menjadi pertimbangan penting selagi penampilan sudah sangat menarik. Bahkan saat Agan dan Sista bad attitude pun masih akan sangat tetap terbantu dengan ketampanan, kecantikan, dan penampilan.

2. Mudah Mendapatkan Pekerjaan

Pernah membaca persyaratan kerja yang mengharuskan calon karyawannya berpenampilan menarik?
Dari persyaratan ini sudah menjadi bukti bahwa saat ini good looking lebih penting dari pada kejujuran juga GanSis.

Sangat jarang ada persyaratan kerja yang menuliskan jujur sebagai syaratnya, namun untuk berpenampilan menarik sudah digunakan oleh hampir semua pekerjaan bahkan meskipun itu sebagai office boy atau office girl yang sebenarnya pekerjaannya tidak berkaitan dengan penampilan.

3. Terhindar dari Bullying

Para korban bullying kebanyakan mereka adalah anak-anak atau orang yang pendiam dan tidak good looking.

Karena tidak berpenampilan menarik atau cupu biasanya para pelaku bullying akan mengata-ngatai fisik dari korban. Itulah sebabnya kenapa orang yang good looking akan sangat jarang menjadi korban bullying karena mereka tidak ada celah yang dapat dijadikan hinaan.

4. Mudah Mendapatkan Pasangan

Nah, ini yang paling unik GanSis.
Seseorang yang memiliki penampilan menarik juga akan sangat mudah untuk mendapatkan pasangan atau pacar.

Ada istilah good attitude akan kalah dengan good looking dan good looking akan lebih sempurna saat good rekening yang menjadi landasan dasar seorang cewek memilih cowok.
Begitupun dengan cowok memilih cewek mereka akan memilih yang cantik dan tidak lagi peduli dengan si cewek bisa apa dan berkarakter seperti apa.



Itulah tadi GanSis keuntungan good looking dibandingkan good attitude yang mungkin Agan dan Sista semua juga dapat rasakan atau alami.

Pergeseran ini tentu memiliki banyak sisi negatif GanSis, pasalnya akan lebih banyak orang yang saat ini hanya akan mementingkan penampilan dibandingkan dengan karakter dan sifat baik.

Oke, itu semua adalah pilihan GanSis. Menjadi good looking atau good attitude itu semua pilihan dan Agan Sista berhak memilih salah satu atau keduanya dengan ketentuan dan keuntungan yang berbeda-beda pastinya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kirit07
siloh
yfel
yfel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan