Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

periscopeAvatar border
TS
periscope
Ketakutan ! Pria Ini Jual 'LUKISAN KUNO TERKUTUK' Di Ebay Hanya $50 ! Minat ?
Ketakutan ! Pria Ini Jual 'LUKISAN KUNO TERKUTUK' Di Ebay Hanya $50 ! Minat ?




Lukisan Terkutuk dijual di Ebay.
pic : google

Mungkin sebagian orang banyak yang masih meyakini tentang dekorasi didalam rumah yang bisa membawa efek buruk dan kesialan bagi para penghuninya,
salah satunya adalah "LUKISAN", maka berhati-hatilah jika kita ingin memasang sebuah lukisan didalam rumah, alih-alih mempercantik tampilan dekorasi rumah, malah justru mendapat beragam kesialan yang seakan tanpa henti.

Seorang pria diketahui sedang mencoba menjual sebuah lukisan yang dia klaim lukisan 'terkutuk' di eBay, dengan bandrol harga hanya $50 dan mengatakan jika lukisan itu telah menghancurkan hidupnya.
Tentu saja itu mungkin bukan promosi penjualan yang pernah gansis dengar, tetapi itu tidak berarti bahwa beberapa orang tidak akan tertartik dan mengambilnya.


pic : google.

Dan Smith (bukan nama asli) menyebut dirinya adalah 'kolektor barang-barang aneh' dan mengatakan bahwa dia membeli lukisan itu di pasar loak dari seorang wanita yang bahkan memperingatkannya bahwa lukisan itu adalah pilihan yang buruk. Tak peduli peringatannya, dia tetap membelinya. Sejujurnya, lihat benda itu, itu bahkan bukan karya seni yang bagus.

Dan menganggap pilihannya saat itu sebagai 'keputusan yang sangat buruk' dan mengklaim lukisan itu memiliki efek merugikan pada hidupnya. Dia mengatakan gambar dua boneka menakutkan awalnya mengingatkannya pada 'kelahiran kembali' tetapi sekarang dia percaya itu 'hanya mewakili akhir dari segalanya'.


pic : google.

"Wanita di pasar loak memperingatkan saya sebelum membeli ini dan kali ini saya akan memperingatkan Anda, tidak ada kebaikan apapun yang bisa diambil dari lukisan ini. Saya tidak terlalu memikirkannya saat itu dan hanya berasumsi ini adalah salah satu cara pedagang eksentrik yang menjajakan dagangan mereka.
"Untuk lukisannya, itu memang terlihat menggemaskan, dengan dua boneka yang tampak tidak bersalah tergambar di dalamnya, tapi jangan tertipu. "Aku tidak tahu darah terkutuk siapa yang dicampur dengan cat untuk membuat karya ini, tapi kekuatannya sangat kuat."
Setelah memasukkan lukisan itu ke rumahnya, dia mengklaim bahwa dia mengalami 'kesialan beruntun yang luar biasa' termasuk kurang tidur, menemukan banyak sarang serangga di rumahnya, dan kematian hamster kesayangannya, yang sebelumnya dalam 'kesehatan yang luar biasa'.

Konten Sensitif

pic : google.

Dan mengatakan dia dilanda 'beragam penyakit, kesepian, sulit tidur dan kegelisahan' Dan percaya bahwa satu-satunya jalan yang tersisa baginya adalah untuk menutup gambar menyeramkan tersebut.
Banyak yang kemudian bertanya kepadanya kenapa dia tidak membuang atau membakar lukisan tersebut daripada menjualnya kepada orang lain, tapi menurut Dan, dia lebih baik menjualnya kepada orang lain, karena jika dia membakar atau menghancurkan lukisan tersebut tidak ada yang menjamin jika kekuatan pada lukisan tersebut bisa saja justru berpindah ke benda lain dirumahnya.


Dibuat tahun 1967
pic : google.

Nah kira-kira apakah gansis tertarik membeli lukisan terkutuk tersebut? emoticon-Takut
memang sih sebaiknya kita harus hati-hati jika menerima atau membeli lukisan dan karya seni lainnya untuk dipajang didalam rumah, jangan karena terlihat antik dan menarik malah justru membawa efek buruk bagi rumah tersebut...


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Sumber 1dan Sumber 2



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2022-
bromocool
calvinn28
indrastrid
indrastrid dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan