Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Gak Pernah Terpikirkan! 10 Koleksi Paling Aneh Dan Unik Di Dunia
Saat ini sudah ada banyak orang-orang yang senang mengoleksi barang-barang yang ia sukai, pasti kalian tidak nyangka kan kalau ternyata ada juga lho yang mengoleksi barang-barang yang aneh. Berikut ulasannya..

1. Sarang Lebah
Quote:
sumber
Kalau kehutan jangan bertingkah serampangan ya karena ada aturan alam tak tertulis yang harus kita patuhi seperti jangan usik sarang hewan yang ada di hutan apalagi jika yang kalian usik adalah sarang lebah hmmm, bisa-bisa dikeroyok habis kita hehe. Tapi Terry Proutymendobrak semua itu, ia adalah kolektor sarang lebah. Obsesinya mengoleksi sarang lebah itu ia mulai sejak masa kecilnya, pria yang lahir di Lusiana ini juga mempelajari secara mendalam tentang tawon selama 25 tahun, koleksi sarang tawonnya datang dari seluruh penjuru dunia dan saat ini sudah sekitar 100 lebih sarang tawon yang ia miliki. Kebanyakan sih dia beli secara online dengan harga sekitar 10 dolar hingga 200 dolar atau setara dengan 2.831.000.


2. Gambar Kemaluan Pria
Quote:
sumber
Mengoleksi benda atau sesuatu hal bukan sekedar hobi, bisa jadi itu juga adalah terapi dan obat kejiwaan. Seorang aktivis feminis dan seniman bernama Withney Bell pernah melakukan pameran foto dan karya bertajuk ‘I don’t ask for this’ pameran healing yang inspiratif tentunya wkwk.. di pameran ini gambar dan foto kemaluan pria dipajang di dinding dengan dekorasi ruangan menyerupai kamar tidur dan ruang tamu yang ada di rumah pribadi. Pameran koleksi foto-foto yang ia koleksi ini bermaksud untuk merespon pelecehan seksual online yang sudah sangat marak saat ini, ia berharap semua gambar yang ia punya ini mampu membuat semua orang bisa berbicara secara gamblang mengenai pelecehan harian di ranah ataupun secara online, sedangkan seluruh gambar ia dapatkan dari kiriman wanita-wanita yang dipaksa bercinta, ada juga yang dikirim oleh aktivis lain dan ada juga yang mengirim gambar dari galeri yang tersimpan dari kiriman pria-pria nakal di sosmednya.


3. Tattoo Mayat
Quote:
sumber
Koleksi yang satu ini agak serem tapi sebenarnya tidak juga, seorang pathological society asal Jepang bernama Dr Katsunari Fukushi mengoleksi tato dari mayat, ia dan anaknya sampai dijuluki dokter tattoo. Sejak pulang belajar dari Jerman, ia menjadi ketua Japanese pathological society di fakultas kedokteran universitas Kanazawa. Fokusnya itu adalah meneliti penyakit sifilis, kemudian ia mulai tertarik dengan tato ketika ia menyadari bahwa tato di kulit itu membunuh sel kulit sifilis, sampai ia banyak berkomunikasi dengan orang orang bertato hingga menyukai irezumi atau seni tato jepang, dan akhirnya ia memimpin otopsi pada mayat dan mempelajari cara menjaga kulit. Ia pun berhasil mengumpulkan 2000 kulit namun sudah banyak yang hilang ketika perang dunia berlangsung hanya sebagian saja yang tersisa.


4. Foto Kematian
Quote:
sumber
Koleksi foto terbesar di dunia dengan lebih dari 1 juta foto ditampung di museum foto ini, tapi yang menarik perhatian adalah salah satu tema koleksinya yang menggambarkan sisi gelap kehidupan, di dalam koleksi ini foto-foto yang ada itu adalah foto kematian yang disebabkan oleh kejahatan, rasisme dan perang. Semua koleksi ini adalah usaha dari kolektor sekaligus dokter yaitu Dr. Stanley B. Burns, koleksinya ini sudah 100 kali dipamerkan dan seringkali menjadi referensi penelitian dan kegiatan ilmu pengetahuan lainnya.


5. Kemaluan Binatang
Quote:
sumber
 Sigurour Hjartarson adalah anak laki-laki yang diberi hadiah aneh oleh orang tuanya saat berulang tahun, ia dihadiahkan alat kelamin banteng pejantan, dan setelah itu ia mulai meminati organ vital binatang haha ada ada aja ya, dan sejak saat itu rekan-rekannya pun sering memberikan ia hadiah serupa. Di tahun 1980-an koleksinya ini berjumlah 13 lalu di tahun 90-an menjadi 34 koleksi dan total pada tahun 1997 ia memiliki koleksi dari 62 jenis hewan yang berbeda, hingga ia membuat museum Icelandic Phallological di islandia, 20 tahun kemudian museum semakin berkembang dan telah bertambah koleksinya menjadi 282 spesimen dari 93 binatang yang berbeda.


6. Kotoran Pusar
Quote:
sumber
Ternyata ada lho gan orang yang sangat menyayangi kotoran hingga mengoleksinya, dan mungkin inilah koleksi teraneh yang pernah. Seorang pustakawan bernama Graham Bakertelah mengumpulkan 22,1 gram kotoran pusarnya selama 26 tahun, ia memulai koleksinya pada tahun 1984 yang kabarnya berangkat dari keingintahuan sederhananya tentang berapa banyak manusia bisa memproduksi kotoran pusar tiap harinya, dia berpikir bisa menghitungnya sebelum mengumpulkannya tiap hari, kemudian ia masuk dalam rekor dunia dan 3 toples kotorannya itu dijual ke museum wah wah kok aneh gitu ya.

Nah itu tadi ulasan singkatnya gansis, ingat ya bukan untuk ditiru tapi sebagai bahan pembelajaran kita saja. Semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 10-11-2021 00:14
Okutet
cheria021
deddydded
deddydded dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan