Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterhokiajehAvatar border
TS
misterhokiajeh
7 Hal Yang Terjadi Jika Berhenti Berhubungan Seks


Berita Kesehatan yang selalu update memang akan memiliki banyak pengunjung. Salah satunya berita tentang kesehatan dalam berhubungan intim untuk pasangan suami istri. Saat anda menikah, maka seks atau berhubungan intim bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan.

Meskipun bukan sebuah hal utama, berhubungan intim termasuk penting dan harus diusahakan dalam kehidupan terutama pasangan yang sudah menikah atau membina rumah tangga. Karena seiring waktu, pasangan suami istri akan tidak sesering biasanya untuk melakukan hubungan intim. Alasan yang menghalanginya juga cukup banyak.


Tapi dalam memberikan kehangatan dan kenikmatan, berhubungan intim juga memiliki manfaat dan jika kita berhenti melakukannya akan ada 7 hal yang terjadi.



Berita Kesehatan, 7 Hal Yang Terjadi Jika Berhenti Berhubungan Seks :

1.Mudah Stres & Gelisah


Saat kita teratur melakukan hubungan intim, maka orak akan melepaskan beberapa zat kimia. Seperti endorphin dan oxytocin yang dapat bekerja untuk memberikan rasa bahagia, senang dan ketenangan.
Oleh karena itu, setiap pasangan setelah melakukan hubungan intim akan merasa lebih tenang, senang dan beban juga dapat lebih mereda. Tapi jika kita sampai berhenti melakukan hubungan intim, maka hormon menjadi tidak bekerja dengan baik dan orang tersebut menjadi lebih mudah stres dan gelisah.


2.Lebih Rentan Terkena Demam & Flu

Jika ada sala satu pasangan yang mudah terserang flu akhir-akhir ini, mungkin penyebab salah satunya karena sudah jarang melakukan hubungan intim. Salah satu peneliti dari Pennsylvania mengatakan, dengan kita teratur melakukan hubungan intim, dalam 1 minggu 2 kali maka dapat membuat immunoglobulin A bertambah sampai 30% dan membantu tubuh untuk melawan penyakit.


3.Pria Rentan Terkena Kanker Prostat

Menurut sumber Berita Kesehatan, salah satu peneliti Asosiasi Urologi Amerika telah menemukan, pria yang berhubungan intim secara rutin dapat menurunkan risiko terkena kanker prostat sebanyak 20% menjadi lebih rendah dibandingkan mereka yang jarang melakukannya. Karena dengan ejakulasi rutin akan membantu pria mengeluarkan zat berbahaya yang dapat menyebabkan prostat.


4.Wanita Menjadi Sakit Saat Berhubungan Intim

Sakit dalam hal ini karena saat wanita tidak melakukan hubungan intim setelah jangka waktu yang lama, maka saat berhubungan intim kembali akan merasakan hubungan yang menyakitkan.
Hampir sama dengan sakit yang kita rasakan setelah vakum lama dan melakukan olahraga untuk pertama kalinya. Selain itu masalah psikologis wanita juga dapat membebani pikiran yang dapat membuat rasa sakit itu muncul.


5.Risiko Terkena Infeksi Saluran Kemih Menurun

Saat wanita melakukan hubungan intim terlau sering, maka wanita tersebut akan memiliki risiko untuk terkena infeksi saluran kemih. Tapi saat mereka melakukan intim dan tetap ingin mengurangi risiko tersebut, dapat dilakukan hubungan dengan teratur dan jangan terlalu sering. Hal tersebut juga diungkapkan pada salah satu Berita Kesehatan yang selalu update dalam dunia kesehatan.


6.Munculnya Kecurigaan Dalam Hubungan

Saat pasangan suami istri sudah tidak melakukan hubungan intim, maka dapat berdampak juga pada kedekatan, kebahagiaan dan keharmonisan keluarga. Salah satu ahli mengatakan, pasangan yang tidak melakukan hubungan intim harga dirinya akan turun, muncul perasaan bersalah, kadar oxytocin dan hormon juga menurun. Dengan begitu ada beberapa pasangan yang kemudian menaruh curiga pada pasangan yang satunya dan bisa sampai mengalami paranoid jika salah satu pasangan memiliki hubungan dengan orang lain.


7.Merasa Sedih &Kurang Bergairah

Saat wanita sudah tidak melakukan hubungan intim, maka mereka akan mulai merasa lebih depresi. Berita Kesehatan mengatakan, para peneliti telah menemukan fakta yang mengejutkan.
Karena ada zat dan aroma dari air mani yang mampu membuat perasaan seorang wanita menjadi lebih baik. Efek ini juga lebih cepat, terutama saat pasangan suami istri melakukan hubungan intim tanpa kondom.


Source : abu-abu
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan