Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

forminutesAvatar border
TS
forminutes
[Share Your Promil] Kisah Gua Selama Menikah
Hai gan, bolehkah gua berbagi kisah disini?

Gua sudah menikah sekitar 6 tahun, sampai sekarang masih belum memiliki momongan. Sudah berbagai cara dilakukan, namun masih belum mendapatkan apa yang diinginkan.

awal pernikahan

Gua nikah di tahun 2013, awal pernikahan kita bahagia, karena 2 bulan awal pernikahan bini gua hamil, namun disayangkan keteledoran bini yang ga sengaja makan nanas saat dia beli rujak membuat kebahagiaan itu hilang, artian kata bini gua keguguran.

Ok skip, sekitar 8 bulan kemudian pun bini gua hamil lagi ini hasil tespax saat pagi hari, namun ini keteledoran gua, gua ajak bini jalan ke jakarta kerumah bos gua di sunter untuk silaturahmi saat bos gua imlekan. Sepanjang perjalanan bini gua mengalami kesakitan perut yang cukup menyengat, dan akhirnya pas pulang kerumah bini gua langsung mens, keluar gumpalan sebesar gundu itu bini gua juga ga curiga apa-apa dan dianggapnya itu gumpalan darah biasa.

Stelah kejadian itu Udah beberapa kali ikut promil ke dokter dan minum obat herbal. Pertama kali promil kita periksa suami-istri sehat tidak ada masalah di kandungan ataupun lainnya, tapi tidak dilanjut karena memang belum menghasilkan apa yg ingin kita inginkan, promil berjalan sekitar 5 bulan.

Setelah 1 tahun kosong, Akhirnya kita pindah ke dokter dan disarankan di check kembali sseperti promil awal, dan masih sehat aja. Namun masih belum membuahkan hasil, setelah 3 tahun hingga akhirnya gua dipindah tugaskan ke daerah bogor, disana gua ikut program hamil lagi, namun naas nya saat promil didokter tersebut malah menyebutkan bahwa bini gua memiliki kista 2 cm, dan gua disarankan check sperma dan mengalami azoospermia artian sperma kosong, apakah bisa sperma tiba-tiba kosong?

Gua disuruh untuk check lagi ke bagian urologi, namun ga bisa, karena gua yakin dari kehamilan istri gua sebelumnya,

kebetulan istri gua dirumah aja selama hamil di awal pernikahan kita masih tinggal sama orang tua gua dan bantu-bantu dalam usaha orang tua.

Sampai sekarang gua belum coba periksa lagi ke dokter, dari pemeriksaan terakhir gua cukup kecewa atas pengecheckan sperma dengan tiba-tiba judge azoospermia, gua sempat berpikir apa hasilnya tertukar dengan pasien lain ya? Soalnya saat tes sperma, gua berbarengan dengan suami-istri yang keluhannya si suami muncrat tapi berbentuk sperma yang bening.



Kira-kira kalian memiliki pengalaman sama ga yang gua rasakan?
Aneh aja tiba-tiba bini gua memiliki kista dan gua di judge azoospermia.


weihaofei
weihaofei memberi reputasi
1
5.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan