Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brina313Avatar border
TS
brina313
Aneh! Lelaki ini Viral Karena Memiliki Jari Jempol Lebih Dari 15 Cm




Banyak orang yang mendadak jadi viral setelah mengunggah berbagai video ke TikTok. Tak bisa dipungkiri, sebuah aplikasi yang tampilannya hanya bekisa 15 detik itu bisa menuai banyak rupiah. Dengan keviralan akhirnya banyak para artis yang tak mau kalah menjadi seleb Tiktok. Tak hanya itu. Ternyata banyak dari kalangan sangat biasa-biasa saja juga bisa menjadi seleb Tiktok.



Hal itu membuktikan bahwa SIAPAPUN BISA MENJADI APAPUN. Termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini.



Namanya Jacob Pina seorang lelaki usia 20 tahun asal Amerika Serikat yang viral karena mengunggah video Tiktok menunjukan aksinya dengan jempol yang berukuran lebih dari 15 cm. Ngeri gak tuh? KIta umumnya memiliki panjang jempol atau ibu jari dengan ukuran lebih pendek dari yang lainnya. Namun Jacob Pina ini lain.



Jacob mengaku tidak merasa sakit saat melakukan aksi tersebut. Bahkan terkesan lentur. Dia pun mengakui tidak tahu kenapa jarinya bisa seperti itu. Bisa ditarik ulur sebagaimana keinginan sendiri.



Mengerikan, tapi dia merasa bangga. Malah dengan jari jempolnya itu dia bisa menghasilkan uang. Sudah banyak uang yang dia hasilkan dari konten jari jempolnya itu.



Hebat kan? Dari kejadian ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa, kita bisa menjadikan kekurangan kita menjadi kelebihan, buat orang lain merasa malu telah menganggap kita orang yang kekurangan.



Dengan enjoynya Jacob memendek dan memanjangkan jari jempolnya. Lentur sekali GanSist. Tak tekira. Entah apa yang dia makan, hingga jarinya begitu enak dilihat. Namun bagi yang tidak terbiasa. Akibatnya akan geli sendiri. Bagaimana tidak geli.

emoticon-Stick Out Tongueencet:gagalpaham:nulisah

Kebayang gak sih kalau jempolnya dipakai buat nulis? Atau dipakai buat ngetik hp? Auto geli sendiri. Bakalan kaku. Tapi memang sejak lahirlah jarinya sudah dalam keadaan seperti itu.



Terima kasih atas kesempatan mengikuti threadku sampai detik ini. Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat. Jangan lupa cendol, rate, komen and share. Brina pamit. Mohon maaf atas banyaknya kesalahan.

REFERENSI





Kunjungi Blog Kompak dengan klik banner di bawah ini Gan!!


Diubah oleh brina313 02-09-2020 14:35
dalledalminto
uni214
uni214 dan dalledalminto memberi reputasi
2
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan