Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Suka Main PS? Tandanya Lo Wajib Punya Sneakers PlayStation dari Zara!


Zara kembali menghadirkan koleksi fashion terbaru yang kece banget nih, Gan. Pada koleksi terbarunya kali ini, Zara berkolaborasi dengan Sony untuk menghasilkan sepasang sneakers bertemakan PlayStasion, lebih tepatnya PlayStation generasi pertama.



Agan dan Sista pasti tau kan bagaimana wujud fisik dari PlayStation generasi pertama tersebut? Kesan konsol game yang hadir dengan warna abu-abu yang dilengkapi dengan tombol power berbentuk bulat tersebut bisa kalian lihat pada sneakers Zara tersebut, GanSis. Yap! Sneakers PlayStation X Zara ini hadir dengan warna yang didominasi abu-abu dengan garis hitam layaknya PlayStasion 1. Selain itu, sneakers ini juga dilengkapi juga dengan ikon tombol power berbentuk bulat pada bagian belakang sneakersnya, GanSis.



Pada bagian depannya, Sneakers PlayStation X Zara menghadirkan simbol-simbol khas yang ada pada tombol stick PlayStation “Segitiga, Bulet, Silang, dan juga Kotak” pada pita elastis yang ada di bagian atas sneakers. Untuk bagian lidah sepatu dan tumit juga terdapat tali pengait bertuliskan PlayStation yang membuat sneakers ini semakin terasa konsep PlayStation generasi pertmanya loh.

Tapi tenang aja GanSis, PlayStation dan Zara tak hanya mementingkan desain dan juga brandingnya saja, mereka pun tetap memikirkan kualitas dan juga kenyamanan para pengguna sneakers ini nantinya. Yap! Hal ini terbukti dengan adanya gelembung udara pada bagian bawah tumit sebagai bantalan yang dapat memberikan kenyamanan kepada para penggunanya kelak.

Gimana GanSis?
Lucu banget ga sih?

Kalau kalian termasuk orang yang sempat memainkan konsol game khususnya PlayStation generasi pertama, pasti kalian tergiur banget kan untuk bisa memiliki Sneakers terbaru Zara yang merupakan kolabrasi dengan PlayStation ini? Karena jujur aja ane juga tertarik banget ngeliatnya.

Tapi sayangnya, sneakers PlayStation X Zara ini hanya hadir untuk anak-anak saja, yaitu dengan ukuran maksimal US 7 atau 37,5. Jadi untuk kalian yang memiliki ukuran kaki kecil mungkin bisa memilikinya, tapi sayangnya pemilik kaki ukuran besar tak bisa memiliki sneakers yang dijual dengan harga US$ 50 atau sekitar Rp 700 ribuan ini.



SUMBER
SUMBER
dirawan09
sunshii32
japarina
japarina dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan