Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Hindari Virus Corona, Anies Setop Izin Acara yang Kumpulkan Massa


TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warganya tidak berpergian ke lokasi yang berpotensi menulari virus corona. Pemerintah Provinsi DKI pun tidak bakal mengeluarkan izin kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah besar untuk mencegah penularan virus bernama Covid-19 itu.

"Pemprov tidak akan keluarkan izin baru kegiatan perkumpulan orang dengan jumlah besar. Yang sudah telanjur keluar akan direview," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin, 2 Maret 2020.

Anies menyatakan telah mengumpulkan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah hingga Badan Usaha Milik Daerah DKI untuk segera mengambil langkah cepat dalam mencegah dan menanggulangi virus corona.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menyadari bahwa penyebaran virus corona merupakan kasus genting yang perlu penanganan cepat dan responsif. "Status yang kita hadapi saat ini adalah sudah ditemukan di Jabodetabek, DKI," ujarnya.

"Seluruh SKPD menyangkut kegiatan publik malam ini lakukan langkah-langkah praktis. Jadi kami imbau pada masyarakat," ujar Anies lagi.

https://metro.tempo.co/read/1314617/...umpulkan-massa



Setop ijin formula eemoticon-Big Grin
Pinkudin
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan