Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tatsumiogaaaAvatar border
TS
tatsumiogaaa
[ASK] Perihal Kucing
Misi gan / sis , ane mau nanya sesuatu yang mungkin aja kucing agan / sis pernah ngalamin kaya yang kucing ane alamin ini. 

4 hari yang lalu kucing anggora ane lepas dr pengawasan trs berantem sama kucing kampung , nah wktu itu sih kata adik ane , ada luka di dalam bagian telinga kucing ane sebelah kanan , karena emg udh ga cmn sekali ini aja dia dia berantem , makannya ane abaikan aja kaya biasa nya ,paling cmn ane bersihin luka nya trs ane kasi betadine kaya biasanya ,pikir ane ntr jg sembuh sendiri , nah masalah nya kemarin ini pas ane lagi main sama kucing ane , kok tiba2 ada bau busuk , ane coba cek telinga kucing ane ternyata ada bentolan kecil yang mengeluarkan nanah , ane udh coba bersihin pakai air hangat dr kemarin , tp itu nanah kok masi keluar jg ampe skrg , emg si keluarnya sedikid bgt dan it kadang2 aja ,menurut agan/sista gimana cara ngobatin nya ya biar sembuh ?? apa cukup dgn membersihkan bagian yang keluar nanah itu setiap hari ?? terus kira2 apa mungkin ada penyakit lain ??

Kondisi kucing ane masi sehat2 aja , masi main2 , masi rakus makan kaya biasanya .

Ah ya untuk yang nanya kenapa ane ga bawa ke dokter hewan , jauh gan , di daerah ane ke dokter hewan hrus makan waktu 2 jam , itu pun biasanya kucing ane rewel bngt , makannya ane coba dlu nyembuhin selama beberapa hari ini , kalau ngga bisa baru ke dokter hewan. 

Makasih bagi yang udah merespon emoticon-Toast


Diubah oleh tatsumiogaaa 07-12-2019 17:41
0
385
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan