Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anymous21Avatar border
TS
anymous21
Netflix Akan Tayangkan The Naked Director Season 2 +18 apa kata kpi nantinya??
Setelah mempesona penonton global dengan season pertamanya, The Naked Director diperbarui oleh Netflix untuk season 2.
Diumumkan oleh Netflix Japan, serial ini akan melanjutkan eksplorasi industri film dewasa di Jepang. Bersetting pada naiknya ekonomi Jepang pada 1980-an, serial Netflix Originals itu mengisahkan kebangkitan pembuat film biru legendaris Toru Muranishi.




Diambil dari kisah nyata kehidupan Toru, Season 2 akan lebih jauh lagi menjelaskan bagaimana pembuat film itu merevolusi industri itu dan menolong berdirinya industri film yang dikenal saat ini.

Selain The Naked Director, Ada 2 Film Dokumenter Tentang
Toru Muranishi



Kisah sang Kaisar P*rn* Jepang diangkat ke dalam serial komedi di Netflix dengan judul The Naked Director . Terdiri dari 10 episode, serial itu mulai tayang di layanan streaming itu pada 8 Agustus 2018.
Karena kepopulerannya, Netflix Jepang memutuskan untuk melanjutkan serial itu ke season 2. Rupanya sebelum diangkat kisahnya ke dalam sebuah serial televisi, Toru juga sempat menjadi subyek pembahasan dua film dokumenter lain.

Film dokumenter pertama dibuat pada 1995 dibuat oleh Channel 4, stasiun televisi di Inggris. Film dokumenter itu berjudul The S*x Shogun of Shijuku dan merupakan bagian dari seri Without Walls Special. Program ini membahas kehidupan Toru dan genre konten dewasa dengan wanita sungguhan di dunia nyata. Program itu lalu dirilis dalam format VHS pada 1997 dengan program lain sebagai Red Light Zone.

Film dokumenter kedua tayang pada 2014 berjudul Toru Muranishi: It is Nice. Dokumenter itu dibuat oleh Akira Takatsuki dan diputar dalam the New Directors Film Festival di Tokyo’s Nakano Ward.

“Tidak ada satu video pun tentang diriku yang terlihat keren,” ujar Toru tentang film itu dilansir dari Tokyo Reporter. Dokumenter itu memenangkan sebuah penghargaan spesial dalam film itu. “Saya memiliki karir karena merekam pantat wanita. Jadi, saya siap mengungkap apapun,” tambahnya.

Perjalanan hidup pria berusia 71 tahun itu penuh lika liku. Dia ditahan beberapa kali, terjebak hutang dalam jumlah besar selama terjun ke dalam industri film panas. Dia membuat kurang lebih 3000 film dan mengaku sudah pernah bermain dengan 7 ribu bintang wanita.

Tidak hanya jago menjadi sutradara, Toru rupanya penulis yang handal baik di dunia online maupun cetak. Dia memiliki beberapa blog, menjadi penulis tamu dalam sebuah situs. Dia juga menerbitkan beberapa buku. Salah satunya adalah
Toru Muranishi’s Grade Book , buku setebal 400 halaman berisi koleksi tulisan blognya.

link theriler
https://www.instagram.com/p/B1M8CZfFBj4
Diubah oleh anymous21 18-08-2019 12:01
bam09
bam09 memberi reputasi
1
8.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan