Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibi808Avatar border
TS
habibi808
Hasil Penulusuran Thoriq Oleh Ahli Supra Natural, dibawa Mahluk Goib?

Sudah 9 hari pencarian Ananda Thoriq Rizki Maulidan yang hilang pada saat mendaki di Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur, hingga saat ini (02/07) belum menemukan titik terangnya. 



Kerja keras dari team gabungan mulai dari TNI, Relawan, BASARNAS, BPBD dan komunitas Suara Rakyat Bondowoso (SRB) belum juga membuahkan hasil.

Pencarian Ananda Thoriq sudah disisir dari seluruh penjuru gunung hingga 3 Kecamatan, yakni kecamatan Curahdami, Kecamatan Wringin dan Kecamatan Wonosari. Mulai dari alat canggih, melibatkan ahli supra natural hingga ustad.

Hasil pencarian dari beberapa ahli supra natural Thoriq diduga dibawa dan disembunyikan oleh mahluk ghoib atau penunggu gunung tersebut yang disebut dengan Ular Besar (Naga) dan Ratu Regganis.

Seperti unggahan dari beberapa video di Group Suara Rakyat Bondowoso bahwasanya ahli supra natural mengatakan bahwasanya Ananda Thoriq saat ini di bawa oleh Mahluk Goib penunggu gunung tersebut.

Melalui mediasi oleh para ahli supra natural, dalam pengakuannya ananda Thoriq dibawa oleh mahluk ghoib ke atas bukit.

"Tolong tunjukkan dimana lokasi keberadaan Thoriq, kita disini tidak ada niat yang lain, kami kesini hanya untuk mencari Thoriq," kata salah seorang ahli supra natural dalam percakapannya tersebut.

Mediator tersebut mangaung seperti suara harimau yang mencoba untuk melawan para ahli supra natural tersebut. Namun, keadaan masih masih dikendalikan, dirinya mengaku kalau Thoriq ada diatas pohon."Ya... Thoriq ada di antara pohon itu," kata mediasi itu sambil menunjuk arah.

Hingga berita di unggah video tersebut sudah mendapatkan like dan share ribuan kali. Kata salah satu admin Suara Rakyat Bondowoso yakni relawan yang mencari Thoriq, pencarian ke 9 hari ini belum membuahkan hasil.

"Pencarian diperpanjang, pasalnya ananda Thoriq belum juga ditemukan. Kita berdoa semoga ada titik terang karena pencarian sudah 8 hari," imbuhnya.

Penulis : Blogjawa.net
gembaladomba666
noisscat
noisscat dan gembaladomba666 memberi reputasi
0
5.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan