Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drawin.muasAvatar border
TS
drawin.muas
Ayu Ting Ting Dicibir Gara-Gara Pakai Bikini Saat Liburan di Pantai






Ayu Ting Ting kembali membuat keluarganya bahagia dengan memboyong mereka liburan ke Bali. Sedang berada di Pulau Dewata, Ayu tak lupa untuk berkunjung ke salah satu pantai di sana. Keseruan potret dirinya saat berada di Bali pun mulai dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Ayu pun tampil cukup berani saat menikmati waktu liburan di pantai. Dimana pelantun hits "Alamat Palsu" itu memakai bikini berwarna merah muda yang dipadukan dengan kain khas Bali pada Minggu (28/4). Penampilan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial.

Tak sedikit netter yang melayangkan cibiran kepada Ayu lantaran penampilannya yang terlalu terbuka. Mereka mengingatkan pedangdut cantik ini untuk tak terlalu tampil terbuka sekalipun sedang berada di pantai. Terlebih lagi Ayu baru saja menjalankan ibadah umrah bersama sang adik belum lama ini.

"Baju renang yg lbh sopan sepertinya banyak dijual. Apalagi kontras bgt krn barusan balik umroh," kata netter di akun @gosipnyinyir2. "Mak nya Ayu saja d pantai bisa berhijab, kok anknya yng baru plng umroh dlm hitungan jari udah pakai githu," ujar yang lain. "Tidak wajar, karena disitu dia foto bareng2 orang tuanya, dan ibunya pake hijab, sangat bertolak belakang dgn anak," tulis akun @vithxxxxetya.

Ayu Ting Ting Dicibir Usai Pakai Bikini Saat Liburan di Pantai, Fans Beri Pembelaan
Source: Instagram

Cibiran untuk Ayu dari para netter di akun ini pun menuai reaksi tegas dari salah satu akun fanbase Ayu, @iamkuntoajieofficial. Akun ini langsung membuat postingan untuk memberikan pembelaan kepada sang idola. Menurut akun ini, penampilan Ayu masih wajar lantaran tengah menikmati liburan di pantai.

"Di pantai pake bikini itu salah,, yg bner tuh ke mall pake bikini wkwkwk," bunyi tulisan yang ada di foto postingan akun @iamkuntoajieofficial. "GW rasa netizen yanh nyinyir belm pernah ke Bali deh aduhh sono gih ke pantai di Bali biar lo pada paham disna kagak ada yang pake gamis," lanjut sang fans di kolom caption.

Beberapa netter yang juga fans Ayu pun ikut memberikan pembelaan untuk sang idola. "Kampungan bgt tu haters makanya main yang jauh," sindir netter. "Pasti orang yg blng itu blm pernah k bali," ujar yang lain. "Heters mah gak usah di ladenin min, buang2 energi doank, jangankan lihat ayu pake bikini, ayu pake hijab za maaih di nyinyirin," kata lainnya.


agama kebencian





dgn berkedok umat harus saling mengingatkan,

agama kebencian merasa sudah berhak menghakimi orang lain.

bener benar deh,

agama kebencian tidak akan senang hingga kamu jadi seperti mereka emoticon-Takut




Diubah oleh drawin.muas 01-05-2019 12:35
falin182
rafkhov
Rizqitriantomi
Rizqitriantomi dan 10 lainnya memberi reputasi
9
17.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan