Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Viral! Terlilit Utang Daring, Pengemudi Taksi Bunuh Diri, Tinggalkan Surat ini

MATA INDONESIA, JAKARTA – Karena terlilit utang daring, seorang pengemudi taksi memilih gantung diri. Kejadian ini terjadi di indekosnya, Jalan Mampang Prapatan VII, RT 05 RW 06, Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

Korban yang bernama Zulfadhli (35) tergantung tali di pintu kamar mandi indekosnya, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin 11 Februari 2019. Menurut saksi Nardi (22) yang merupakan rekan korban, peristiwa ini bermula ketika korban datang ke kamar indekosnya dan berniat numpang menginap karena tidak bisa tidur di mess sopir taksi, Minggu 10 Februari 2019.


Korban terlihat sehat dan baik-baik saja sebelum kejadian tragis itu terjadi. “Korban ditemukan gantung diri dengan seutas tali di pintu kamar mandi, dan ditemukan surat (diduga dibuat oleh korban),” katanya.


Berikut ini bunyi surat yang diduga ditulis oleh korban :


“Maafkan saya telah membuat semua orang susah. Anak anak jangan lah pernah kalian menjadi orang yang suka berbohong. Ayah telah membuat kalian susah, kelak menjadilah orang orang yang jujur. Istri ku maafkan aku yang tak pernah membuat kalian bahagia.”


Surat permintaan maaf



“Kepada ojk dan pihak berwajib tolong berantas pinjaman online yang telah membuat jebakan setan: wahai para rentenir online kita bertemu nanti di alam sana. Jangan pernah ada yang bayar hutang online saya, karna hanya saya yang terlibat tidak ada orang lain terlibat kecuali saya.” (Tisa)


Sumber



0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan