Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gta007Avatar border
TS
gta007
Kembangkan Pengganti Android, Google Gaet Pejabat Apple
Halo gaes apa kalian pengguna setia android ? atau bahkan developer android? Nah dari berita CNN nih google sedang menyiapkan os baru untuk menggantikan android. Dan karena itu google menggat insinyur apple untuk ikut dalam pengembangan Fuchsia nama dari os baru tersebut.




Quote:

 
FYI nih gan Stevenson adalah insinyur yang telah bekerja untuk Apple selama 14 tahun. Ia akan bergabung dengan Google pada Februari mendatang seperti tertulis dalam tulisan yang diposkan di LinkedIn pria ini.


Quote:


Stevenson sendiri memulai karir di Apple sejak 2004 sebagai Product Release Engineer untuk sistem operasi Mac OS X. Empat tahun kemudian ia menjabat sebagai Senior Engineering Program Manager dan pada 2012 ia menjadi Senior Manager untuk manajemen program Mac/Windows.


Ia juga bekerja dengan pengembang pihak ketiga dan tim pengembang software dan hardware pihak ketiga di Apple. Seluruh keahlian Stevenson sepertinya cocok dengan kebutuhan Google dalam pengembangan Fuchsia yang juga ditujukan untuk perangkat laptop dan desktop, serta perangkat lainnya, seperti dilaporkan BGR.


Yap itu dulu info tentang os fuchsia kedepan bila ada info lebih lanjut akan ane ulas di threat ini so like subscribe and share ya gaes emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for sumur:


3
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan