Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Buka Bisnis Lendir, Vanessa Angel Melibatkan 6 Muncikari!

MATA INDONESIA, SURABAYA – Penyidik Polda Jatim menemukan fakta baru dari hasil penyidikan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Dari hasil pendalaman, Vanessa diduga menjajakan tubuhnya sebanyak 15 kali.

Yang paling mengejutkan, artis FTV ini dalam menjalankan operasi zinanya difasilitasi enam muncikari dan berulang kali menerima transfer dari bisnis lendir tersebut.


Seperti pernyataan Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, enam muncikari itu terlibat dari 9 dari 15 kali transaksi ‘esek-esek’ Vanessa. “Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari,” kata Yusep di Surabaya, Senin 14 Januari 2019.


Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan, bahwa dari 15 kali transaksi yang dilakukan Vanessa, sembilan di antaranya berlangsung di sejumlah tempat. Namun polisi hanya menyebut tiga kota, yaitu Singapura, Jakarta dan Surabaya.


“Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali,” ujar Luki.


Sumber


0
4.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan