Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Istri Cantik Yang Membiarkan Suaminya Menikahi 3 Wanita Cantik Lainnya Lagi

Hallo gan sis. Kecemburuan biasanya terjadi apabila ada hubungan yang diganggu oleh orang ketiga. orang ketiga biasanya disebut sebagai PHO. dikarenakan dapat merusak hubungan orang. namun, ada kala menarik yang ada didunia. gak selamanya, itu harus menjadi aturan yang harus ditaati oleh beberapa orang yang suka melanggar. karena, ada seorang istri yang cantik berasal dari negara Thailand dan dia malah membiarkan suaminya untuk menikahi 3 Wanita cantik lainnya lagi.




Nah, pastinya bakal muncul banyak pertanyaan "emang gak marah tuh istrinya diselingkuhin kayak gitu dan apalagi selingkuhannya malah dinikahin??". Beginilah Awal tahun yang terjadi, karena ada seorang pria yang berasal dari negara Thailand. foto-foto yang dibagikan seperti yang dapat agan lihat ternyata malah menjadi viral dan menarik banyak perhatian publik apalagi foto-foto tersebut malah penuh akan komentar yang menanyakan bagaimana si istri bisa menerima begitu saja... Istri cantik tersebut ternyata diketahui bernama Waraphon.




Waraphon lah yang membagikan foto-foto tersebut di media sosial yang kita kenal yaitu Facebook. Bagi Waraphon yang ditanyakan dengan berbagai pertanyaan, Dia menjawab bahwa setiap kali si suaminya mau menikah. suami tersebut harus mendapat respon dari Waraphon. apakah wanita yang ingin pria itu nikahi sudah cocok menjadi Calon istri suaminya atau belum.. Kehidupan Waraphon juga dikomentarkan oleh netizen yang khawatir karena kabarnya, Waraphon menrupakan Istri pertama dari suaminya tersebut. akan tetapi, Waraphon malah senang dengan kehidupan rumah tangganya dimana si suami yang menikahi 4 wanita cantik sekaligus. dia mengatakan bahwa dia senang karena dapat menjalani kehidupan rumah tangga tanpa adanya unsur drama didalamnya.




Jadi, Waraphon mengatakan tidak usah khawatir bagi netizen yang terlalu khawatir dengan akan adanya konflik. Keseharian suami bersama 4 wanita cantik tersebut pun bisa dibilang aneh. mengapa?? karena, mereka bukannya menyukai sang suami karena uang melainkan karena 4 wanita itu sendiri yang sudah melalui banyak hal dengannya contohnya salah satunya adalah Beribadah.


 


Buat agan yang belum mengetahui dimana Negara Thailand sudah melarang bahwa adanya orang yang memiliki hubungan suami istri lebih dari satu. namun, masih ada banyak pria yang di Thailand yang suka menggunakan hubungan Poligami dengan istrinya. 


Nah, itulah sekedar tentang trit ane mengenai "Istri Cantik Yang Membiarkan Suaminya Menikahi 3 Wanita Cantik Lainnya Lagi".  emoticon-thumbsup



Diubah oleh kingdorifto 08-12-2018 12:46
tien212700
emineminna
emineminna dan tien212700 memberi reputasi
2
3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan