Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
TOYCON 2018, Hanya Mainan yang Mempersatukan Kita!
Mengutip sedikit dari taglineseorang reviewer mainan di Youtube, Frans Sanjaya, “Hanya mainan yang mempersatukan kita”, ternyata benar adanya loh, Gan Sist. Ini terbukti ketika ane dateng ke TOYCON 2018 yang diadain di MGK Kemayoran Jakarta, 1-2 Desember 2018 kemarin.

Bayangin aja, walau Jakarta diguyur hujan deras, tapi pecinta mainan dari seluruh penjuru negeri, rela-relain mampir ke acara yang mempunyai konsep ‘connection people with toys’ ini. Gimana nggak pada dateng tuh anak kecil sampe orang dewasa? TOYCON 2018 ini dihujanin diskon sampai 90%.


Nggak cuma itu, di tahun keduanya ini, TOYCON memasukkan semua toys, mulai dari diecast, action figure, brick, dan cosplay Jepang. Ada juga game jadul dan juga hape jadul dipamerin di sini. Komplit kan tuh? TOYCON 2018 juga mengundang beberapa komunitas seperti Mitsubishi Lancer Diecast Indonesia, Ferrari Fans Club Indonesia, Komunitas Transformer, dan Komunitas Diecast dan Jadulers, yang berada di tengah-tengah booth jualan.




Selain banyak boothmainan yang digelar di sini dan diskon-diskon menarik, di TOYCON 2018 ini juga ada kompetisi balapan hot wheels. Dari kelas anak-anak yang cuma open blister, sampai kelas profesional yang biasa dilakukan oleh bapak-bapak. Pas ane liat kemarin lomba balapan hot wheels ini, seru juga loh Gan Sist. Celetukan dan ekspresi yang keluar dari peserta lomba, bikin penonton tersenyum tipis.



Tuh Gan Sist, bisa liat sendiri kan, mau tua ataupun muda, bersatu dan berkumpul di TOYCON 2018 ini. Mau pecinta diecast, mau yang menyukai handphone jadul, console jadul, atau apapun itu, yang penting pecinta mainan. Nggak peduli Gan Sist itu siapa, yang penting menyatu di TOYCON dengan ceria. Cuma kudu hati-hati, karena bisa aja dompet kita menipis karena khilaf belanja di sini. Sampai jumpa di TOYCON 2019! Jangan lupa siapin uang yang banyak. Hehehe.

Diubah oleh abbecede 04-12-2018 08:15
0
6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan