si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Buat Sista Yang Gak Mau Dibonceng Naik Motor Pasti Gak Akan Pernah Ngerasain Ini
Halo Brayemoticon-Hai


Pacaran itu emang masa-masa paling indah. Masa-masa lu bisa ketawa haha hihi sama orang yang lu sayang. Bercandain ga jelas tentang orang disekitar. Sampe marah-marah gara-gara hal seSENSOR atau gara-gara kegep chatan sama cewek lain. Zaman sekarang pacaran itu ada dua jenis, si yang naik motor dan yang naik mobil. 


Sumber: dagelan.co


Jujur mungkin pacar yang cuma bisa jemput pake motor punya banyak kekurangan, kepanasan, kehujanan, kelilipan debu, dengerin suara kenalpot yang bising sampe harus turun kalo mau ngisi bensin, kecuali yang motor tangkinya di depan ya. Tapi dibalik itu, ada hal-hal yang bisa bikin kalian senyum-senyum. Btw thread ini terinspirasi dari komentar di kolom instagram. Cekidot aja bray!


1. Ga pernah ngerasain ngobrol kebanyakan "Hah"


Sumber: Hipwee.com


Resiko naik motor salah satunya adalah angin yang kenceng dan suara bising lainnya yang bisa dengan bebas masuk ke kuping kita. Jadi ketika si doi lagi asik-asik ceritain yang lucu, terus tiba-tiba ada suara yang ganggu atau tiba-tiba motor yang lu bawa makin kenceng, suara doi ga bakal kedengeran. Dan yang akan lu ucapin adalah... Hah? Apa?

Berasa ngobrol sama Haji Bolot emoticon-Big Grin.


2. Ga tau rasanya helm doi bentur helm kita


polka.id



Ini adalah salah satu hal yang bisa dibilang kampret tapi nyenengin. Saat doi lagi bengong atau lagi main hape, tiba-tiba lu ngerem mendadak dan ngebuat helm kita ke bentur helm doi. Tapi kitanya yang ga enak, aneh aja gitu kena kepala yang belakang. Tapi seneng sih.


3. Ga tau rasanya tangannya ditarik biar meluk kita


Sumber: kabarhariankini.com


Ini salah satu yang suka gw lakuin. Apalagi kalo malem-malem. Kadang tangan kiri gw pake buat narik tangan dia terus gw rangkulin di perut gw. Beruntung kalo dia lagi ga maen hape dan langsung nyender. Soalnya gw pernah, mau gw tarik tapi tangannya ga ada. Eh taunya pas gw cek spion dia lagi maen hape emoticon-Cape d... (S).


4. Ga tau rasanya diusap-usap dengkulnya pas lampu merah



Sumber: dagelan.co

Karena posisinya boncengan dan satu-satunya yang paling gampang dipegang adalah dengkul. Jadi yang suka kita lakuin adalah ngusap-ngusap dengkul doi. Jujur gw ga tau apa cewek suka diginiin apa engga, tapi suka aja sih ngusap-ngusap dengkul doi.


5. Ga tau rasanya mukul-mukulin helm kalo kita bikin kesel


Sumber: yukepo.com


Ini nih yang gw sebut sederhana tapi bahaya. Dulu cewek gw suka mukul-mukulin helm gw kalo gw salah ngomong dan bikin bete. Dan yang paling parah, entah dia kesel beneran, mukulnya dengan kekuatan penuh. Jadinya kepala gw oleng, motor yang gw bawa ikutan oleng juga emoticon-Big Grin.


6. Ga tau rasanya nunggu hujan di toko orang gara-gara lupa bawa jas ujan


Sumber: youtube.com


Ini adalah salah satu sifat cewek yang gw seneng. Gak rewel! Ya walaupun cuma ngobrol-ngobrol santai sambil nunggu hujan reda tapi seru aja berdua di bawah atap toko orang. Pas ujan udah reda, pantat bakal kerasa dingin karena kena basah dari sisa air yang dilap cuman pake tangan.


7. Ga tau rasanya kita pura-pura ketawa pas kalian ketawa tapi kita ga tau apaan yang lucu


Sumber: boombastis.com


Ini sering banget nih. Biasanya kalo baru dijemput dan doi punya cerita lucu yang mau diceritain. Karena yang gw denger cuma suara angin dan sepatah kata dari doi, jadi gw cuma bales "terus.. terus... hah? hahaha (pura-pura ngakak).


Itu aja sih suka dukanya naik motor sama pasangan. Kalo kalian apa nih suka dukanya naik motor sama pasangan? Tulis dong di komen. Btw ini bukan pembelaan ya, cuma mau ngasih tau aja kalo naik motor itu ga selalu menyedihkan emoticon-Big Grin.

5
19.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan