Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Jangan coba-coba lewatin 5 hutan angker ini sendirian!
Jangan coba-coba lewatin 5 hutan angker ini sendirian!

 Buat agan-agan yang suka petualangan, pasti sering banget yang namanya masukin hutan belantara dan sejenisnya. Karena biasanya, Di balik lebatnya hutan terdapat keindahan alam yang belum terjamahkan tangan manusia ya gan seperti air terjun, goa yang eksotis biasanya tersembunyi dibalik rindangnya hutan. Sayangnya, yang namanya hutan kan sebagai tempat yang jarang dihuni oleh manusia dan sebagai tempat alami, hutan juga dijadikan tempat tinggal oleh mereka yang terlihat alias mahluk halus gan. Bahkan, bisa dibilang kalau keangkeran sebuah hutan jauh lebih menyeramkan dibandingkan gedung atau bangunan angker yang tidak ditinggali gan! Karena beraneka mahluk yang mungkin udah ada disana ribuan tahun lamanya sudah siap mengganggu agan. Ngga jarang karena seramnya, hutan tersebut dikeramatkan dan tidak dianjurkan untuk dimasukkin manusia gan. Biar agan ga penasaran, berikut 5 hutan angker yang udah terkenal akan keangkerannya.

1. Hutan Aokigahara Jepang

Spoiler for Aokigahara:

 Hutan yang satu ini emang udah terkenal seantero Jepang sebagai tempat bunuh diri gan. Yap, tingkat bunuh diri yang tinggi di Jepang membuat banyak penduduk disana yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, termasuk di hutan ini gan. Di bawah hutan ini juga terdapat cadangan besi yang melimpah sehingga mampu merusak arah kompas bagi pejalan kaki yang nekat memasuki hutan ini gan. Mulai dari 1970an hingga sekarang, tim polisi, relawan, dan jurnalis selalu menyusuri tempat ini untuk mencari jasad mereka yang mengakhiri hidupnya disini. Pada malam hari pun, di hutan ini sering terdengar jeritan arwah mereka yang mati tidak tenang.

2. Hutan Bukit Barisan Sumatera

Spoiler for Bukit Barisan:

 Hutan yang membentang di sepanjang Pulau Sumatera ini juga terkenal angker apalagi setelah adanya kecelakaan pesawat di tahun 1948 dan 2011.  Karena kecelakaan inilah hutan yang satu ini jadi terkenal meminta korban gan. Selain itu tempat ini juga terkenal karena jadi tempat tinggal mahluk halus bernama orang bunian. Orang Bunian ini sering menyesatkan orang jadi sekali masuk ke alam orang bunian ini, agan gaakan balik lagi! Ada juga mahluk kerdil yang menempati tempat ini dan suka menampakkan diri ke penjaga hutan loh gan.

>Baca Juga:Suka ketiduran di kantor? 5 tips ini bisa membantu melawan kantuk!

3. Hutan Blora Jawa Tengah

Spoiler for Hutan Blora:

 Hutan yang satu ini juga ga kalah angker gan dengan hutan-hutan angker yang ada di Jawa. Hutan yang terletak di Jawa Tengah ini terkenal karena kejahilan mahluk halusnya yang bisa bikin kendaraan yang lewat disana jadi nyasar gan! Udah banyak nih kejadian kendaraan yang tersesat disini. Selain itu, hutan ini juga jadi tempat favorit orang-orang yang ingin mencari ilmu loh gan. Tapi bukan ilmu pengetahuan alam atau sosial ya gan hehehe.

>Baca Juga:Game-game Horror ini dijamin bikin agan susah tidur!

4. Screaming Woods, Inggris

Spoiler for Screaming Woods:

 Dari namanya aja udah bikin serem ya gan. Jadi sesuai namanya, di hutan ini sering sekali terdengar suara jeritan yang pastinya bukan jeritan orang gan. Jeritan-jeritan orang ini diyakini berasal dari jeritan arwah orang-orang yang mati tersesat di hutan ini gan. Begitu juga dengan penampakan nenek-nenek dan tentara yang mati bunuh diri di hutan ini membuat hutan ini semakin menyeramkan!

5. Isla De La Munecas, Meksiko

Spoiler for Munecas de la isla:

 Nah hutan yang satu ini terkenal horror karena banyaknya ratusan boneka yang digantung di pohon-pohon hutan ini gan. Boneka ini banyak digantung untuk menghormati jasad seorang anak perempuan yang ditemukan meninggal karena tenggelam di danau dekat hutan ini gan. Yang bikin hutan ini horror adalah kebanyakan boneka tersebut digantung dengan keadaan yang tidak lengkap gan! Dan boneka tersebut semakin banyak setiap tahunnya. Boneka tersebut diyakini sebagai mainan arwah anak perempuan tersebut, tapi ada juga yang bilang kalau boneka tersebut adalah penjaga tempat tersebut.
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan