Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awalpermataAvatar border
TS
awalpermata
[FR] Keseruan Nonton Bareng Piala Dunia Bareng Smartfren Di UNLIMITED DUNIA BOLA 2018



tak terasa gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, sudah berakhir dan Perancis lah yang keluar sebagai juaranya, dan ane ucapkan selamat buat Perancis yang telah memenangkan gelaran Piala Dunia yang kedua kalinya setelah penantian yang cukup panjang sejak tahun 1998, begitupun kenangan yang cukup spesial saat perebutan tempat ketiga antara Inggris dengan Belgia, dan yang paling serunya ane berkesempatan untuk nonton bareng Smartfren 4G dengan acara UNLIMITED DUNIA BOLA 2018 yang pastinya seru banget gan, dan sebelum masuk ke dalem wajib buat photo-photo dulu buat kenangan



acara nonton bareng Smartfren 4G dengan acara UNLIMITED DUNIA BOLA 2018 ini bertempat di
Sleepless Tebet Street Food

lokasi yang cukup strategis dan mudah di jangkau tentunya, berikut ane lampirkan lokasinya buat agan dan sista yang kepengen ke lokasi di suatu hari nanti biar gampang dan engga nyasar tentunya.



pas nyampe lokasi langsung di sambut senyum manis Om Khumist yang sudah bersiap di meja registrasi, yaps pertama kali yang di lakuin adalah registrasi dulu dan yang paling penting adalah Scan QR Code Kaskus kita, karena dengan Scan QR Code, ID Kaskus kita akan mendapatkan reward berupa Kaskus Plus, Kartu Perdana Smartfren 4G, dan Voucher Pulsa Smartfren 60.000 kan lumayan banget itu buat tetap ngaskus tanpa adanya delay pas ngejar postingan (ngejunk bareng) apalagi menggunakan Smartfren 4G Unlimited, jadi makin betah buat ngaskus.



Smartfren merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang bisa dibilang memiliki banyak pengguna di berbagai daerah di tanah air. Hal ini sangat wajar mengingat paket Internet, Telepon, maupun SMS yang dijual oleh Smartfren ini memiliki harga yang murah sehingga membuat banyak orang di Indonesia terpikat dalam membelinya apalagi dengan kuota yang besar.

Menariknya, Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan paket Super 4G Unlimited Plan yang akan akan memanjakan penggunanya. Sekilas, Super 4G Unlimited Smartfren merupakan paket Internet dari Smartfren yang akan memberikan layanan akses internet Unlimited setiap hari dan berlaku di semua jaringan Smartfren.



Paket ini juga menawarkan tambahan keuntungan Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smarftren. Bisa dibilang pelanggannya tidak perlu takut untuk kehabisan kuota ketika mengakses internet karena banyak fitur menarik dalam paket ini yang serba unlimited. Paket Super 4G Unlimited Smartfren ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan mempunyai harga berbeda.



Bisa dibilang paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan kuota unlimited. Namun agan dan sista harus berhati-hati dalam pemakaian karena kecepatannya akan turun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP atau pemakaian wajar. Sementara itu, bagi agan dan sista yang ingin melakukan registrasi atau pembelian paket Super 4G Unlimited Smartfren ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren saja yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Paket yang satu ini juga berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar, kecuali pengguna MiFi (karena tidak dapat digunakan di perangkat MiFi). Selain itu, pihak Smartfen mengatakan bahwa paket ini juga akan tersedia untuk pelanggan pascabayar. Nah bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya maka dapat mengunjungi situs resmi Smartfren.



tak terasa akhirnya MC yang cantik jelita mulai mempersilahakan untuk segera masuk dan segera makan malam tentunya, karena sudah di siapkan dan menu makanan susuai dengan voucher yang telah kita dapatkan sebelumnya jadi engga bisa milih mau makan sama apa semua sudah di siapkan huhu



makan malam dengan menu yang lumayan dan didukung tempat yang nyaman membuat makan malam terasa nikmat, dan komunita undangan pun akhirnya berdatangan ada dari Komunitas Milanisti Indonesia dan para Kaskuser yang mendapatkan undangan untuk mengikuti Kaskus The Lounge Bareng Smartfren 4G



Narasumber pertama adalah Pecinta futsal Tanah Air tentunya sudah tidak asing dengan nama Fithri Syamsu. Pasalnya, Fithri merupakan salah satu pemain futsal asal Indonesia yang memiliki paras cantik dan tubuh nan aduhai. Meskipun memiliki hobi olahraga yang identik dengan kaum pria, Fithri juga tidak menghilangkan sikap feminimnya. berikut beberapa photo yang ane unggah dari instagram Fithri Syamsu



Meski tak lagi bermain di liga profesional, Fithri masih menekuni dunia futsal hingga saat ini. Tak jarang dirinya juga kerap kali menghiasai layar kaca dalam beberapa acara di stasiun televisi nasional.

Hal itu lah yang membuat namanya tetap menggema di telinga para pecinta futsal Indonesia. Apalagi dengan wajah cantiknya, tak jarang membuat kaum pria langsung jatuh cinta dengan sosok Fithri.



Fithri sendiri pun nampaknya sedang bergembira hati setelah Juventus mampu menjadi juara Serie A Italia untuk kesekian kalinya. Mengingat dirinya merupakan pendukung setia Juventus. Namun sangat disayangkan Timnas Italia gagal untuk mengikuti Piala Dunia 2018 Rusia.


Awal kenalan dengan futsal ?
Ceritanya dari kecil aku emang tomboy banget. Suka main bola sama anak laki-laki di kompleks perumahan. Main bola saat itu berkesan banget buat aku. lari dan ngejar bola, seru lah. Lalu ternyata di SMA dapat ekstra kulikuler futsal. Main kerajingan, ternyata futsal benar-benar menyenangkan. Asyik deh pokoknya. Dan sampai sekarang masih menekuni futsal.

Bedanya sepakbola dan futsal di mana Fithri ?
Ada banyak banget perbedaannya. Di luar aturan teknis, ya. Buat aku futsal lebih menantang. Selama pertandingan gak berhenti, terus mengejar bola. Kalau di sepakbola mungkin pemainnya masih bisa jalan, diam sejenak di lapangan, di futsal gak bisa. Bola terus dikejar.

Jadi lebih menantang mana ?
Jelas futsal. Lapangan lebih kecil, gawangnya lebih kecil. Strategi benar-benar harus pas untuk menjebol gawang lawan. Passing-passingnya, teknik individu, semua harus bisa digabungkan. Itu sangat menantang sekali

Yang paling sulit di futsal ?
Yang paling sulit itu mengontrol emosi. Ada 4 orang dalam lapangan, di luar kiper, ini harus bisa menyatukan pikiran biar passing lancar. Yang sering latihan bareng aja suka gak nyambung, apalagi pemain cabut-cabutan gitu.
Kayak tarkam. Pemainnya cabutan dari mana-mana. Ada yang profesional ada juga yang baru. Biasanya sih kalau aku ngeliat dulu gaya bermain mereka. Baru aku ikutin alurnya.
Pernah punya pengalaman juga dipasangin sama pemain dari mana gitu, gak kenal. Aku coba ikutin gaya mainnya. Ini strategi aku kalau bermain dan kita belum tahu secara personal tim kita. Alhamdulillah menang sih, hehehe.

Terjun ke profesional ?
Awal terjun ke profesional saat 2009. Waktu itu aku berkenalan dengan Coach Syaibani (Ahmad Syaibani, mantan pemain timnas futsal pria). Lalu dia mengutarakan ingin membentuk tim futsal putri, jadilah aku diajak membangun JK Angels (Jaya Kencana Angels). Dari situ sudah mulai masuk liga profesional.
Padahal sebelumnya gak ada bayangan diajak ikutan profesional. Sebagai seorang penyuka futsal, aku biasanya datang ke pertandingan dan berkenalan dengan beberapa atlet futsal, jadilah kesempatan itu datang. Akhirnya aku menjadi bagian JK Angels. Seneng banget.
Sekarang udah banyak banget klub futsal profesional wanita. Seneng banget. Futsal udah mulai dikenal. Dulu zamanku di profesional, masih banyak yang nanya, futsal apaan sih, hehehe. Sekarang banyak orang sudah pada ngeh dengan olahraga ini.

Harapannya untuk futsal Indonesia ?
Semoga semakin maju, semakin mendapat banyak apresiasi, semakin banyak mencetak prestasi, dan bisa disejajarkan 'kastanya' dengan sepakbola.



Narasumber yang kedua berasal dari Komunitas Milanisti Indonesia. Wah, yang satu ini ngga perlu dikenalin lagi deh. Sudah terkenal banget, apalagi buat para Milanisti. dan sebelumnya ane ucapkan selamat karena baru saja terpilih menjadi Vice President Milanisti Indonesia, semoga di era kepemimpinan beliau Milanisti Indonesia menjadi semakin guyub dan semakin maju tentunya.

Agan yang biasa dipanggil Ecky ini, AC Milan sudah mendarah daging, ngga ada satu pertandinganpun yang Ecky lewatin. Dan pastinya, walau ngga ditayangin di tv nasional, Ecky tetap bisa nonton dong karena ada Smartfren 4G unlimited. Bebas streaming pertandingan di mana saja tanpa takut kuota habis. Dengan Rp. 60 ribu saja, Ecky bisa puas streaming, karena Smartfren 4G Unlimited


setelah para narasumber memaparkan beberapa statement, kemudian tibalah saatnya sesi tanya jawab, pertanyaan terkait futsal, komunitas Milanisti Indonesia dan Smartfren 4G tentunya, kemudian ditentukan sebanyak 5 orang yang berhak sebagai penyandang pertanyaan terbaik dan berhak mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp. 200.000 , selamat yaa buat yang sudah bertanya.


yang engga kalah seru disini adalah mini games tendang bola yang seru banget karena jika bisa memasukan ke dalam lingkaran yang sudah di tentukan kita bisa menangin Voucher Blibli.com senilai Rp.100.000 dan Merchendaise Kaskus, dan ane pun turut serta buat coba hehe


akhirnya waktu buat nonton bareng pun dimulai menggunakan aplikasi KlixTV dan pakai jaringan Smartfren 4G, buat menyaksikan perebutan juara 3 Piala Dunia 2018, ane disini ngedukung Inggris namun sayang para punggawa Inggris tak kuasa melawan gempuran bertui-tubi dari Belgia, dan pada akhrinya juara 3 Piala Dunia 2018 dimengkan oleh Belgia.


berikut adalah kuis ketika half time pertandingan, dipilih 3 orang yang bersedia untuk maju kedepan dan diberikan pertanyaan seputar Smartfren 4G, alhamdulillah ane termasuk yang maju kedepan dan memenangkan hadiah dari Smartfren 4G, seneng banget rasanya dan ane ucapkan banyak terimakasih untuk Smartfren 4G.


alhamdulillah ane menang lagi melalui Instagram Pre Event UNLIMITED DUNIA BOLA 2018, alhamdulillah ane mendaptkan juara 3 dan berhak membawa pulang Smartfren Mifi M5, yang kebetulan banget lagi butuh mifi, karena mifi ane yang sebelumnya sudah rusak, terimakasih banyak Smartfren 4G


sebelumnya ane ucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti lomba Instagram Competition saat Event Smartfren 4G berlangsung dan dipilih 3 pemenang yang berhak mendapatkan Smartfren m3z + Sim Card + Pulsa 60rbu. selamat yaa jadi bisa puas internetan Unlimited dengan Smartfren 4G.


sebelum pulang supaya makin updol photo bareng dulu buat kenang-kenagan pernah ikutan Kaskus The Lounge Bareng Smartfren 4G


Diubah oleh awalpermata 26-07-2018 16:52
0
892
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan