Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Jelajahi Kuliner Tanah Air Dengan Varian Indomie Selera Nusantara yang Baru Yuk Gan!
Ingin mencoba keragaman kuliner Indonesia tapi bingung mulai dari mana?

Mungkin yang Gan Sis bisa lakukan adalah  mulai dengan mencicipi varian baru Indomie yang satu ini Gan!






Yup! Salah satu produsen mie instan terbesar di Indonesia, Indomie kembali merilis varian rasa terbaru untuk para Indomielovers dalam acara bertajuk Halal Mie Halal yang diadakan di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) lalu.






Adapun varian rasa terbaru yang diperkenalkan adalah 10 rasa yang terinspirasi dari cita rasa kuliner Nusantara  yakni Indomie Goreng Aceh, Indomie Empal Gentong, Indomie Soto Tengkleng, Indomie Mie Kocok Bandung, Indomie Coto Makassar, Indomie Mie Celor, Indomie Soto Medan, Indomie Masak Habang, Indomie Cakalang, and Indomie Soto Banjar Limau Kuit.


Jangan ragukan lagi rasanya. Meski bentuk secara fisik tak serupa dengan kuliner aslinya, namun rasa yang disuguhkan lewat semangkuk mie instant dari masing-masing varian ini benar-benar bisa membawamu nostalgia ke rasa nikmat kuliner berbagai khas Indonesia dan barangkali kuliner khas kampung halamanmu Gan.





Setidaknya itu yang dirasakan Indomielovers dan fodies yang turut diundang dalam acara yang mengambil konsep serupa dengan Halal Bi Halal tersebut. Tak hanya memperkenalkan varian rasa baru mie instant favorit mereka, para tamu undangan juga seakan  diajak untuk nostalgia dengan mencicipi langsung varian rasa yang terinspirasi dari kuliner daerah asal mereka.


Favorit gue Indomie Goreng Aceh dan yang Cakalang. Kalau Indomie Goreng Aceh karena ngingetin kampung halaman. Kalau Cakalang karena itu pedas, suka banget,” komentar Harris Vriza yang  hadir di acara Halal Mie Halal tersebut.


Sebelumnya Varian Cahyadi, selaku Assosiate Brand Manager juga menjelaskan bahwa Indomie memang mencoba menciptakan beragam rasa Nusantara khususnya bagi orang-orang yang rindu akan kampung halaman.





Inovasi Indomie untuk memperkenalkan kembali varian rasa baru terinspirasi dari cita rasa Nusantara ini sendiri juga diapresiasi positif oleh para Indomielovers yang hadir.


Bagi kami orang daerah, ini jadi cara mempromosikan kuliner daerah. Kayak misalnya Soto Banjar Limau Kuit dan Habang yang memang asli dari banjar. Dan yang di daerah lain juga bisa mengenal masakan dari daerah lainnya,” ujar Khairil, salah satu indomilovers asal Banjarmasin.





Tak hanya kesepuluh varian rasa tersebut, melalui acara Halal Mie Halal ini Indomie juga merilis 2 varian terbarunya yakni Indomie Soto Lamongan dan Indomie Soto Padang yang sudah diluncurkan ke seluruh daerah Indonesia. Sebelumnya, beberapa varian mie yang diluncurkan ini memang belum didistribusikan ke seluruh Indonesia, namun untuk Soto Lamongan dan Soto Padang kini sudah bisa didistribusikan ke seluruh Indonesia.


Selain mengenalkan varian rasa terbaru, acara Halal Mie Halal juga diramaikan dengan games Blind test. Para peserta yang hadir ditantang untuk menebak varian rasa terbaru yang sudah mereka cicipi sebelum games dengan mata tertutup.






Komitmen hadirkan inovasi



Sejak lebih dari 46 tahun hadir di Indonesia, Indomie memang selalu terinspirasi untuk terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan beragam rasa Nusantara seperti yang ada pada varian terbarunya tersebut. Hadirnya rasa-rasa baru yang terinspirasi dari kuliner lokal ini misalnya tak sebatas menambah varian rasa tapi juga dimaksudkan untuk mengangkat dan memperkenalkan  kuliner daerah lokal.


Selain varian rasa terbaru yang diperkenalkan di Halal Mie Halal tersebut, Indomie juga tetap berkomitmen untuk terus memberikan inovasi lainnya kepada para penggemarnya.


Indomie kan selalu berinovasi. Tapi kan inovasi dari inspirasi yang beda-beda nih. Kebetulan untuk seri Kuliner Indonesia ini inspirasi dari kuliner daerah Indonesia. Jadi apakah akan ada inovasi lainnya? Pasti ada. Variannya  kita masih rahasiakan, tapi setiap tahun kita pasti akan mengeluarkan varian baru yang memang terinspirasi dari kuliner Indonesia di masing-masing daerah ”, jelas Ade, selaku Brand Manager Indomie di akhir Halal Mie Halal.





Jadi nggak sabar nunggu inovasi varian rasa lainnya dari Indomie ya!

Tapi kalau dari varian rasa yang baru diperkenalkan ini, kira-kira mana nih yang pengen banget kamu coba Gan?


emoticon-Request


***





0
7.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan