Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
KASKUS Beberkan Rahasia Bebas Roaming di 53 Negara, Bisa Dibuktikan Gan!
Meskipun berbagai destinasi wisata lokal punya keindahan yang kalah dengan berbagai destinasi yang ada di luar negeri, namun ketika agan sista punya waktu dan rejeki berlimpah maka tak ada salahnya untuk mencoba melancong untuk eksplor berbagai spot yang ada di berbagai negeri favorit di luar negeri sana. Meskipun asik menikmati liburan di luar negeri, bukan berarti kita harus stop berkomunikasi dengan teman/keluarga di tanah air. Terlebih lagi ketika berada di TKP, sayang banget kalau tidak kalian abadikan dan bisa gembor-gemborkan ke penjuru jagadraya dunia maya. Melihat kebutuhan itu, tentu melancong ke luar negeri butuh pulsa dan paket data yang cocok agar bisa terhindar dari roaming yang bikin pulsa cepat tiris! Secara nih gan, baiaya telepon, SMS, atau internetan ketika di luar negeri mahal makanya kudu butuh tips yang jitu agar kepala ga pening gara-gara roaming.




Kali ini KASKUS akan bocorin nih gan salah satu cara untuk mengatasi roaming gara-gara biaya pulsa dan paket data selama di luar negeri bikin kepala pening.  XL Axiata sebagai provider yang selalu mengerti banget nih bagi Kaskuser yang demen travelling ke berbagai negara favorit dengan menawarkan XL Passdan XL Roaming.
Adapun promo paket tersebut berlaku untuk pembelian nominal :
• XL Pass 3 Days, 150.000 => 125.000
• XL Pass 7 Days, 200.000 => 165.000
• XL Pass 30 Days, 600.000 => 515.000
• Combo Roaming S 3 days , 250.000 menjadi 215.000
• Combo Roaming M 5 days, 300.000 menjadi 245.000
• Combo Roaming L 7 days, 450.000 menjadi 375.000



Syarat dan Ketentuan
1. Hanya berlaku jika membeli produk dengan tanda khusus (tanda promo)
Persediaan promo terbatas
Paket langsung aktif ketika di negara tujuan
Spoiler for Seluk Beluk XL Pass dan XL Roaming:


Ga harus urusan travelling dong kalau mau melancong ke luar negeri? Bisa urusan kerja, atau kepentingan lain yang memang menuntut agan sista untuk terbang ke luar negeri. Jadi sebelum terbang ke luar negeri, pastikan aktifkan XL Pass atau XL Roaming biar komunikasi lancar jaya selama travelling atau urusan kerjaan di negara favorit.
Cekidot info lengkapnya dengan mengunjungi laman store.kaskus.co.iduntuk bisa ngerasain promo paket XL Pass & XL Roaming.
Diubah oleh KasQuiz 18-07-2018 07:09
0
7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan