Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ActBenevolentAvatar border
TS
ActBenevolent
[WOW] Main Sindir Mark Zuck. vs Elon Musk! DITENGAHI om Andrew, sekarang ilmuwan AI!
Apakabar kaskuser semua? semoga selalu berbahagia dan diberi lindungan Tuhan YME.

Di thread yg keberapa kali ga tau, ane buat ini. Kembali minggu ini ane akan membahas hal yang masih berhubungan dengan om Andrew.

Topik panas yg mau ane bahas adalah sindir-sindiran yg dilakukan oleh bouss besar Facebook, Mark Zuckerber terhadap bousss besar Tesla, SpaceX, dan Solar City yakni Elon Musk. Kejadian ini bermula sekitar 8 - 10 bulan lalu gan, untung aja akhirnya ditengahi oleh kesayangan kita semua om Andrew kalau ga mungkin sekarang bakal mulai perang dunia ke 3 gan.

Spoiler for "Berawal dari video ini":


Jadi inti dari video itu gan, pak Bouss Elon Musk itu prihatin terhadap penggunaan AI dan potensi penyalahgunaannya oleh manusia. Kata dia jangankan AI yg selevel di film Terminator itu gan itu mah masih jauh, coba bayangin dah kalau ilmu AI ini dimanfaatin sama investor2 jahat yg ada di dunia untuk mencari cara mendapatkan profit yg besar. Setelah sekian lama akhirnya AI-nya memberi rekomendasi para investor untuk memulai perang. Kalau investor jahat ini bilang OK, selanjutnya AI-nya bisa disuruh untuk misalkan AI bisa bikin berita SARACEN palsu biar kubu Jokowi sama Prabowo berantem.

Spoiler for "AI tuh apa sih gan?":


Intinya mah keprihatinan si Elon Musk muncul agar ilmu AI bisa di regulasi dengan baik. Sehingga, perkembangannya di masa depan ga merugikan manusia. Terbukti dengan pernyataannya di video berikut ini gan:

Spoiler for "Elon Musk minta supaya AI di regulasi":




Nah masalahnya gan, ada bouss yg sensi nih karena pernyataan Elon Musk di video yg pertama ane attach. Berikut ini video sindiran dari Mark Zuckerberg pendiri FB gan.

Spoiler for "Mark Zuckerberg nyindir Elon Musk":


Nah gan liat sendiri kan gan, bouss Zuckerberg nyindir orang tanpa nyebut namanya tuh gan. Dia bilang orang yg pesimis dan mikir AI bakal dipakai untuk hal-hal negatif itu pasti ga ngerti AI gan. emoticon-Ngakak

Trus langsung dah dibales sama boussku Elon Musk gan.

Quote:


Owww shieettt kata dia Mark Zuckerberg pengetahuan tentang AI-nya sedikit gan! Jangan2 itu sebabnya di pilpres US Cambridge Analytica bisa pake data FB untuk memanipulasi masyarakat Amerika untuk milih Donald Trump kali ya?

Wah parah beut parah beut orang kaya dan pinter kalau udh berantem bisa bikin otak kita pusing ye gan.
Untungnya nih gan om Andrew kecintaan kita semua di tahun 2015 lalu udh pernah bilang kyk begini gan:

Quote:


Kata dia ga usah lah berantem soal AI robot jahat. Mending kita mikirin gimana caranya supaya banyak manusia ga jadi kehilangan pekerjaannya karena ilmu AI ini. Ane pribadi sangat setuju sama pernyataan om Andrew Ng ini gan. Karena memang bener di masa yg akan datang bakal banyak perkerjaan manusia yg bisa digantiin sama robot. Jangankan pekerjaan manusia yg berulang butuh banyak ilmu seperti perkerjaan di pabrik. Operasi penyakit yg dilkauin sama dokter aja bisa di gantiin sama robot kok gan lewat ilmu AI ini. Ente ga percaya? minggu depan ane bikinin deh threadnya.

Demikian sharing ane mengenai sindir2an Bouss Elon Musk vs Mark Zuckerberg yg ditengahin sama om Andrew Ng sang ilmuwan AI yg bijaksana gan.

Oh iya ini penengahnya Andrew Ng loh ya gan bukan Andrew Darwis mimin kita tercinta. emoticon-Ngakak


Quote:



Barangkali agan-agan di sini mau jadi ilmuwan AI? bisa mengikuti course di Coursera dengan instruktur profesor Andrew NG dari Stanford University.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toast

0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan