Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OBAMA bin LadenAvatar border
TS
OBAMA bin Laden
Tutup Gorong-gorong Bercelah Lebar Hantui Pesepeda di Jakarta
Jakarta - Gorong-gorong atau saluran air di jalanan ibukota menjadi salah satu momok yang ditakuti para pesepeda. Pasalnya, tutupnya punya alur dan celah yang cukup lebar dan bisa membuat ban sepeda terperosok.

Pengendaran mobil atau motor mungkin tidak melihatnya sebagai ancaman, mengingat tapak ban yang mereka gunakan cenderung lebih lebar. Namun bagi pesepeda, terutama sekali pemakai sepeda dengan tipe road bike yang tapak rodanya sangat kecil, jelas ini menyeramkan.

"Tutup gorong-gorong yang alurnya cukup membahayakan pesepeda," kata Lutfih, seorang pesepeda dari komunitas Rocketers, saat dihubungi detikHealth. Lutfih merupakan salah satu perwakilan komunitas pesepeda yang ikut hadir dalam pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno baru-baru ini.

Baca juga: Bersepeda ke Kantor Setiap Hari, Lebih Efisien dan Lebih Sehat


Menurut Lutfih, kondisi ini disadari juga oleh Wagub Sandiaga Uno yang kebetulan juga senang bersepeda. Lutfih mengatakan, Sandi dalam pertemuan dengan komunitas pesepeda juga mengaku pernah hampir jatuh saat bersepeda melewati tutup gorong-gorong.

https://health.detik.com/kebugaran/3...eda-di-jakarta

Spoiler for 'a':

menakutkan kalau denger ada berita GORONG2, BERMOTOR atau kendaraan sepeda roda dua, nanti dimarahin 'satpam' online emoticon-Takut:
Diubah oleh OBAMA bin Laden 17-04-2018 05:24
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan