Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

08888573788Avatar border
TS
08888573788
Hati-hati sama Gojek Go-FOOD yang nakal!
Halo juragan kaskus, mau sedikit curhat aja nih. Mungkin banyak dari kalian yang pernah mengalami hal serupa.
Ceritanya beberapa hari lalu, malem2 sekitar jam 12an. Istri kebetulan ingin makan MCD. Biasanya sih saya yang sendiri pergi beli, karena mcd tidak jauh dari rumah saya. Eh ini kepikiran gofood, pingin coba-coba pesan ah... karena blom pernah pesan via gofood, kita coba-coba. Pesan 1 Burger Fish Fillet yang Large. Dapat nih 1 GoJek, dan dia telpon untuk konfirmasi pesanan dan alamat. Sekitar 15 menit, datang lah dia dengan pesanan. Nah disini lah kesalahan saya, saya terima pesanan tanpa dicek terlebih dahulu dan sudah membayar. Setelah didalam rumah, dibuka, eh pesanan saya bukan burger fish fillet, melainkan paket sayap + nasi + coke, yang pasti harga paket mungkin lebih murah dari yang saya pesan. ( Kentang pun tidak ada, soalnya paket yang saya pesan + kentang large).

Sedikit kesal sih.. bukan karena soal makanannya lebih murah atau lebih mahal, tpi yang mau dimakan sama istri saya bukan itu, melaikan burger. Ini menjadi pelajaran bagi saya, lebih aman lain kali beli sendiri aja.

Disinilah menjadi pertanyaan saya, KOK BISA PESANAN yang dikirim SALAH?

PERTAMA
Struk pembelian tertera benar dengan pesanan. Apa iya customer mcd yang layanin tuh gojek matanya juling? jelas2 paket burger yang saya pesan ada kentangnya. Padahal setiap kita membeli di mcd, selalu ada monitor yang menunjukan pesanan apa saja yang kita pesan.

KEDUA
Apakah tukang gojeknya tidak mengecek pesanannya terlebih dahulu sebelum membawa ke customer?

Hmmm atau ada modus2 si tukang Gojek! (Perkiraan saya doang sih emoticon-Ngakak)

Bisa aja ya... tukang gojeknya lagi kelaparan, pas banget ada pesanan bagus nih. Dia beli 1 sesuai dengan pesanan saya, dan 1 lagi paket yang lebih murah ( Cuman ayam + nasi ). Nah kesempatan ditukar sama dia burgernya yang lezat itu dengan sayap + nasi. Kebetulan juga saya ngak ngecek pesanan dan main bayar.. emoticon-Ngakak.

Ah... gara2 pesan dari Go-Food, gw direwelin sama istri kaga jdi makan burger... emoticon-Ngakak, kapok deh, ga bakalan pesan via gofood lagi.




anasabila
4iinch
baikdesu
baikdesu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan