Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Curhat Ibu Siswa yang Disuruh Menjilati Toilet


Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, SEIRAMPAH -- Siti Hajar (25) warga Desa Cempedak Lobang Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdangbedagai kecewa berat atas tindakan oknum guru wanita berinisial RB yang menghukum anaknya M BP (9) menjilat WC di toilet sekolah.

Guru tersebut mengajar di SDN 104302 Desa Cempedak Lobang tempat anaknya bersekolah.

Siti mendapat kabar, anaknya dihukum menjilat WC di toilet sekolah lantaran tidak membawa tanah kompos yang disuruh guru tersebut.

Baca: Tadinya Mengaku Dirudapaksa, Bocah Ini Akhirnya Ungkap Siapa Ayah dari Anak yang Dilahirkannya

"Perasaan saya sakit sekali dengar anak saya diberi hukuman seperti itu (jilat WC). Saya berpikir itu apa gak ada hukuman lain yang lebih pantas, kalau disuruh bersihkan WC atau dijemur gak masalah bagi saya. Kalau disuruh menjilat WC inikan gak pantas kali,"ujar Siti Hajar saat ditemui wartawan di rumahnya Rabu, (14/3/2018).

Ia menceritakan pasca kejadian itu anaknya sering diejek oleh teman-temannya. Disebut kalau ia dan suaminya, Edi tahu pertama kali kejadian itu dari istri teman suaminya. Ia tidak memungkiri kalau suaminya itu begitu geramnya dengan guru tersebut.

" Suamiku datang tempat kawannya, itulah istri kawannya itu bilang kalau anakku itu dihukum jilat WC. Kami pun tanyain sama dia (M.BP) dibilangnya iya. Disebut disuruh 12 kali dia jilat WC itu cuma pas yang ke empat kalinya muntah dia. Itulah suamiku langsung melabrak ke sekolah karena kami sebagai orangtua ya jelas tidak terima perlakuan seperti itu sama anak kami,"kata Siti.

Ia mengakui kalau sebenarnya pihak sekolah sudah datang meminta maaf kepada keluarganya. Saat itu permintaan maaf langsung disampaikan oleh kepala sekolah. Sampai saat ini, Siti belum bisa menerima sepenuhnya permintaan maaf dan permintaan damai pihak sekolah.

" Masih kelas IV SD anakku ini. Udah minta damai memang Kepala Sekolahnya. Kemarin kebetulan ada acara di rumah jadi sibuk dan masih repot. Yang jelas hati kami sebagai orang tua ini sakit kalilah. Mana ada yang rela anaknya digituin,"katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Inilah Curhatan Ibu Murid Yang Anaknya Disuruh Jilat WC Sekolah oleh Guru,


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...njilati-toilet

---

Baca Juga :

- Ya Ampun! Oknum Guru Ini Tega Hukum Siswa Lakukan Hal Menjijikan Ini di Toilet

- Dengar Suara Hantaman Keras dari Atas, Siswa SDN 2 Bringinsari Berhamburan Keluar

0
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan