Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

klasneezesAvatar border
TS
klasneezes
[Help] Tentang Pembayaran Denda Tilang Online - PN Jakarta Selatan
Permisi sebelumnya agan-agan, mimin, momod, dll. Mohon maaf sebelumnya kalo postingan kali ini salah kamar atau gimana. Karna ane lagi ngerasa kebingungan bgt nih soal pembayaran denda tilang.

Sebelumnya, ane kena tilang di daerah Lenteng Agung, dan diberi slip biru oleh sang petugas. Awalnya ane ga tau kalo pembayaran denda tilang sekarang gak perlu lagi kita dateng ke pengadilan dan ikut sidang kayak biasanya. Tapi karena ane lihat postingan temen ane, ane jadi cari tahu.

Dan problemnya sekarang, saat ane cek di situs resmi PN Jaksel, pagi-pagi sekitar jam 7-9 ane cek belom ada daftar yang masuk di tanggal sidang yang sama kayak ane. (p.s : tanggal sidang tanggal 28 April 2017, hari ini saat thread dibuat)

Setelah ane cek lagi sekitar jam 1an, sudah ada sekitar 180 data yang masuk di daftar tilang, tapi nama ane, nomor polisi kendaraan ane, dan juga nomor surat tilang ane nggak terdaftar di situs tersebut.

Padahal ane udah siap-siap bgt buat ke bank dan bayar dendanya.

Kira-kira agan dan aganwati disini ada yang pernah punya pengalaman serupa gak? Gimana caranya ane bisa menyelesaikan denda tilang ini. Thankyou gan.
0
14.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan