Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reborn1990Avatar border
TS
reborn1990
Awalnya coba2 dengan Rp 3.600.000, Alhamdulilah sekarang jadi 6.9 jt dalam 28 hari
Selamat pagi, siang, maupun malam, saya ucapkan kepada teman2 yang mungkin dari kalian akan menghasilkan uang dalam jumlah yg sangat amat besar dari datangnya ke thread ini. dan lainnya akan menghasilkan secukupnya.

Sebelum saya mengajak kalian lebih dalam lagi, saya ingin membentuk mindset teman2...

tentang kekuatan berjualan / berdagang, mungkin dari kalian langsung berpikir bahwa ada sebagian dari kalian yang tidak berbakat dalam berdagang, dan saya bisa pastikan bahwa agan/aganwati sangat amat keliru, secara tidak sadar kita semua berdagang.

Contoh Simple : Sebut saja Bunga, ingin melamar kerja pada salah 1 perusahaan ternama di ibukota, saat menaruh lamaran di perusahaan tersebut ia bertemu puluhan orang yg menaruh lamaran di perusahaan itu. Saat panggilan interview tiba, apakah dia akan berpenampilan biasa saja di banding saingan pelamar lain? tidak bukan? maka ia membeli kosmetik yang baru karena mungkin persediaan di rumah sudah habis, membeli kemeja formil yang mungkin kemeja sebelumnya sudah usang, lalu setelah itu dengan apa yg dia beli dia menjual penampilan nya dengan modal beli kosmetik dan kemeja kepada perusahaan yang di lamar, agar perusahaan itu mau menerima Bunga sebagai karyawan disana.

Sesimple itu anda berdagang.....

Hukum berdagang sebenarnya sangat sederhana, anda beli murah, jual dengan harga lebih tinggi dari yang anda beli.

Lalu apa yang ingin saya ajak anda untuk berdagang?

Bukan baju, makanan, asuransi, atau obat obatan

Saya ingin mengajak anda, teman anda, rekan kerja anda, tetangga anda, keluarga anda, saudara anda, paman, tante, kakek, nenek emoticon-Wink
Untuk trading Bitcoin dan Altcoin emoticon-Cool

Sekilas tentang

- Bitcoin : mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Spoiler for Bitcoin:


- Altcoin : singkatan dari Alternative Coins yang merupakan sebutan untuk cryptocurrency atau mata uang digital yang beredar di dunia selain Bitcoin, saat ini sudah ada ratusan AltCoins yang diperdagangkan di berbagai pasar cryptocurrency, termasuk: Ethereum, Dogecoin, Litecoin dan Ripple.

Spoiler for Altcoin:


Jadi Ibarat Bitcoin itu Manusia pertama, nah altcoinnya baru deh manusia setelah si bitcoin

Disini saya coba share sedikit pengalaman saya, menjual belikan bitcoin dan altcoin di vip.bitcoin
Jika yang mau ikutan bisa langsung daftar dan verifikasi, untuk panduan bisa saya bantu, saya ada grup LINE, atau konsultasi via WA, semua sinyal yang nanti saya berikan cuma2 tidak dipungut biaya, semoga teman2 bisa mengeruk rejeki dari trading koin ini.

Jadi awalnya saya di ajakin sepupu saya untuk trading bitcoin, pada mulanya saya kurang tertarik, karena saya pikir tidak jelas sama sekali menjual belikan uang mata digital (memang kita bisa beli apaan dengan uang digital? di indo saja hanya rupiah yang diterima), setelah sepupu saya ngotot mengajak saya, saya pun ikut mendaftar ke vip.bitcoin,
lalu modal pertama saya untuk memulai trading hanya Rp.100.000 pada tanggal 12 November 2017.
setelah saya mencoba jual beli koin tersebut, saya menghasilkan dalam 2 minggu total sebesar Rp 134.000, dan saya langsung berpikir ini hal yg sangat gila, lalu setelah itu saya menginvestasikan lebih uang saya + Rp. 3.500.000,- pada tanggal 27 November 2017.

dalam waktu hampir 1 bulan total aset saya mencapai 7.6 jt. tepatnya kira2 di akhir desember 2017, lalu berkembang pesat karna kenaikan koin yg saya beli, dan di awal tahun 2018, asset saya mencapai 20.5 juta. lalu saya pindahkan asset saya sekitar 4-5jt ke market Binance, yang dimana Binancesendiri exchanger dari cina, dan kita bisa memperjual belikan koin dan bitcoin disana (lebih besar kesempatan yang bisa kita dapat karna disana terdapat ratusan koin berbeda dengan VIP exchanger indo yang baru menyediakan belasan koin saja)

Spoiler for penampakkan Deposit & WD:


Spoiler for Riwayat Trading:


Spoiler for Pro & Kontra ??:


Spoiler for Keuntungan MLM:


Apabila ada yang tertarik bisa PM ane. Trims

Hanya yang mendaftar di bawah downline ane yang akan ane berikan sinyal gratis secara cuma2 untuk memberikan panduan koin apa yang harus di buy/sell, news, update. emoticon-thumbsup
0
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan