Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Menyesal Kok Cengengesan?

HOT THREAD KE 96
*05 Januari 2018*






Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Perang melawan narkoba di gaungkan oleh pemerintah kita. Tak tanggung - tanggung pemerintah menghukum mati para bandar yang terlibat penjualan narkoba dan telah melalui persidangan serta telah berkekuatan hukum tetap. Meski menimbulkan pro dan kontra tak hanya di dalam negeri, bahkan di luar negeri pun pegiat HAM memprotes keras eksekusi hukuman mati ini.

Pemerintah tentu tak ujug - ujug begitu saja memutuskan eksekusi terhadap para terpidana mati ini. Selain dalam rangka menjalankan undang - undang, pemerintah juga berharap agar para bandar yang saat ini masih menjalankan usahanya berhenti dan takut serta memberikan pembelajaran kepada mereka, jika suatu saat nanti mereka tertangkap, hukuman mati telah siap menanti.


Namun nampaknya harapan pemerintah ini masih jauh panggang dari api. Meskipun eksekusi mati di terapkan bagi pengedar dan bandar narkoba, hal ini tak berlaku bagi penggunanya. Para pecandu narkoba yang tertangkap dan terbukti menggunakan narkoba pada akhirnya hanya akan menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan terhadap obat terlarang. Atau kalaupun di proses hukum, mereka hanya di perlakukan layaknya korban, tak di hukum berat.


Mungkin ini yang menjadi alasan artis Jennifer Dunn tak kapok mengkonsumsi obat terlarang ini. Tiga kali tertangkap atas kasus yang sama dan bahkan pernah di tahan, namun lagi dan lagi tak membuatnya jera. Yang lebih membuat geram, di saat polisi menggelar konferensi pers terhadap kasus yang di sangkakan kepadanya, JeDun justru mengungkapkan rasa penyesalan dengan gesture yang cengengesan. Tak seperti layaknya seseorang yang malu ataupun menyesal. Dan ini seharusnya bisa menjadi pertimbangan penyidik untuk bisa mendakwanya dengan dakwaan dan tuntutan hukum yang lebih berat, bahkan jika bisa hukuman maksimal. Untuk memberikan pembelajaran untuk para pecandu narkoba kambuhan yang lainnya agar tak mengulangi mengkonsumsi obat haram lagi.


Terkait dengan cengengesan dan sikap santai yang di lakukannya saat konfeensi pers, ada beberapa pihak yang menganggap Jennifer Dunn masih dalam pengaruh narkoba, namun ada pula yang menganggap dia memang sudah tak punya rasa malu. Atau ada pula yang beranggapan karena dia sudah merasa terbiasa tertangkap dan menganggap hukumannya bakalan tak lama juga.


Artis yang satu ini memang lekat dengan kontroversial. Sebelumnya, artis yang mengawali karirnya dari FTV ini juga sudah lebih dulu heboh di akhir tahun lalu. Saat dirinya ketahuan menikah sirri dengan seorang lelaki beristri hingga oleh nitizen di juluki sebagai pelakor. Belum lagi beberapa tahun yang lalu, saat dirinya di bui berkat kasus yang sama, beredar video ciumannya dengan seorang pengacara yang saat itu menangani kasusnya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Pengamatan pribadi TS
Sumur Gambar : Om Google




Diubah oleh powerpunk 05-01-2018 02:32
0
24.7K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan