Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tiga Grup Neraka Tercipta di Piala Dunia
Sebanyak 32 tim yang memastikan diri tampil di Piala Dunia 2018 kini sudah mengetahui lawan-lawan yang akan mereka hadapi di fase grup. Jumat (1/12) telah dilakukan drawing untuk babak grup, dan menghasilkan tiga grup neraka.


Pertama ada Grup B, yang berisi Juara Dunia 2010, Spanyol dan Juara Eropa 2016, Portugal. Dua tim lain yang akan saling berhadapan adalah wakil Afrika, Maroko dan Iran yang menjadi salah satu wakil Asia.

Selanjutnya ada Grup D yang akan menyajikan pertarungan seru sejak awal. Argentina akan berhadapan dengan tim penuh kejutan pada Piala Eropa 2016 lalu, Islandia. Kemudian ada Kroasia yang tampil trengginas di babak play-off zona Eropa, serta Nigeria.

Grup terakhir yang bisa dikatakan menjadi grup neraka adalah Grup F. Juara Bertahan Jerman akan ditantang Meksiko, Swedia -yang menyingkirkan Italia-, serta Korea Selatan.

Piala Dunia 2018 sendiri akan dimulai pada 14 Juni dan berakhir pada 15 Juli. Partai pembuka akan memainkan laga antara tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi

0
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan