Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hahaiyaa.20Avatar border
TS
hahaiyaa.20
Unik, Pria Afrika Ini Melamar Kekasihnya Dengan Seperangkat Indomie
Unik, Pria Afrika Ini Melamar Kekasihnya Dengan Seperangkat Indomie



Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, mempelai pria akan melaksanakan prosesi lamaran terhadap kekasihnya. Lama tersebut dianggap sebagai salah satu langkah pra-nikah yang diwajibkan agar sang wanita yakin dengan niat baik sang pria untuk mempersuntingnya menjalankan rumah tangga.

Jika biasanya, lamaran ditandai dengan cara memasangkan cincin ke pasangan wanita biar lebih romantis, lalu pria akan berlutut sambil mengatakan “Will you marry me?”

Sangat disayangkan, tidak semua lelaki memiliki dana untuk memberikan kejutan berupa cincin untuk melamar pasangannya. Biasanya beberapa lelaki mengganti cincin dengan beberapa hal romantis lainnya seperti bunga, kalung, atau benda-benda lainnya.

Nah, jika dananya lebih mepet lagi, mungkin cara orang Afrika ini bisa dijadikan contoh. Lamarannya terbilang cukup unik karena dia melamar kekasihnya dengan puluhan kardus Indomie.

Sang pria tampak memberikan sebungkus Indomie sambil berlutut dengan latar belakang kardus mie yang membentuk kata ‘love’. Sang wanita pun terlihat menerima bungkusan tersebut.



“Kulamar kamu dengan seperangkat kardus Indomie, Ah si akang sa ae” tulis akun pengunggah foto @hati2diInternet, Senin (22/10/2017).

Tidak disebutkan secara pasti kapan dan dimana foto ini diabadikan. Tidak sedikit netizen yang melihat foto tersebut langsung berkomentar.

@vnzavach: “Kemanapun berdua. Usus buntupun juga berdua. Ai lap yu.”

@Dhanypramata: “So sweeeeeeeeeeeeeeeetttttt”

@demaskurniawan: “ini si osas bukan sih?”

@mametsaru: “indomie nigeria pancen ngehe”

@ilhamflow: “Mantap niwa raga kenyal berkuah yg paripurna ~”

Menurut anda gimana? apakah cara nembak cewe ini bisa dipakai di tanah air atau tidak?Bisa direkomendasikan ke taman-teman anda untuk cara nembak cewek unik ini.

haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Indomie bener2 mendunia waaa!!!

Boleh ditiru ame Jones Kaskus waaa!!!emoticon-Ngakak (S)
0
5.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan