Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dannseetAvatar border
TS
dannseet
butuh saran
ane butuh saran dari agan2 disini,
ane pacaran sudah 1 tahun lebih sama cewe ane, maaf bukan sombong dulu ane keja punya uang lebih buat nyenengin pacar ane kita sering pergi kemana mana ane tanggung, sering juga kita kulineran juga dan jalan bareng bareng keluarga doi.
mah kemudian ane kena musibah, ane di berhentiin kerja bahkan sampai sekarang susah dapet kerjaan dan sekalinya dapet kerjaan ane hanya 1 bulan karna ane nilai pekerjaan nya ga nyaman karna banyak sekali orang yg cari muka dan ane di sikut,
lalu setelah itu ane tiba tiba di tinggalin oleh doi dengan alasan gamau kerja, tapi ane udah bilang "TOLONG BEDAKAN MANA YG GAMAU KERJA DAN BELUM DAPET KERJA" doi menagih tanggung jawab saya agar menghalalkan dia tahun depan lalu ane bilang belum bisa karna sikon sekarang ane belom dapet kerjaan dan harus bersabar buat nikah tahun depan. tapi doi kekeuh mau ninggalin ane padahal ane udah ngomong seperti itu tapi dia egoisnya tinggi.
yg ane harapin bahwa doi bisa sabar dan bantuin ane serta jangan nyerah sama keadaan. ane cuman gamau semua yg udah di lewatin sama sama itu jadi sia2. dan ane sekarang harus gimana buat ngehadapin dan ngasih penjelasaan ke doi.emoticon-No Hope


pointnya adalah : jikalau pasanganmu sedang kesusahan tolong bantu, meraih samasama itu lebih nikmat terasa indah. jangan nyerah sama keadaan apapun walau situasinya sesulit apapun. kalau niat tulus sama sama pasti sesulit apapun tidak ada yg meninggakan dan di tinggalkan.


maaf kalau berangkat hanya curhat dan butuh saran menurut agan2 ane musti gimana? emoticon-Mewek emoticon-No Hope
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan