Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kapakmaut212Avatar border
TS
kapakmaut212
Lecehkan Merah Putih, WN China Diusir Dari Indonesia

Senin, 11 September 2017 16:41 WIB



Jakarta, HanTer - Aksi penghinaan bendera merah putih oleh pekerja asing warga negara China bernama Chen Wen Liang, yang bekerja di proyek terowongan Tol Cisumdawu, berbuntut panjang. Aksi tersebut diawali dari bendera yang dibuang ke tanah.

Saat ini, Management Jo. Mcc Khususnya untuk Para Tenaga Kerja Asing yang bekerja di Proyek Pembangunan Terowongan berjumlah sekitar 40 orang sepakat untuk menghentikan kegiatan untuk sementara.

"Kegiatan untuk sementara waktu sampai permasalahan yang menyangkut saudara CHEN WEN LIANG selesai dan menyampaikan permintaan maaf pada umumnya Kepada Bangsa Indonesia dan khususnya kepada warga desa setempat dan permohonan maafnya melalui media elektronik," laporan hasil mediasi yang diterima di Jakarta, Senin (11/9/2017).

Dalam kesepakatan yang dihadiri aparat Polres Sumedang dan instansi terkait menyebut, jika Chen Wen Liang akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dan selanjutnya akan diserahkan oleh pihak management kepada Pihak Kepolisian.

Chen juga tidak lagi diperbolehkan untuk bekerja atau berada lagi di area pekerjaan dan akan segera dideportasi dari Indonesia.(Oni)

http://www.harianterbit.com/m/nasion...Dari-Indonesia

Mengleng asuu.... udah numpang cari makan di negara ini masih gak tau diri emoticon-Big Grin
0
6.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan