Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misspesutAvatar border
TS
misspesut
Festival Musik Meikarta Digelar di Lahan Terbuka Hijau Seluas 100 ha


Agan pasti tahu Meikarta dong? Sejak diluncurkannya kawasan kota baru Meikarta pada kamis, (17/8/2017) lalu di Cikarang, Jawa Barat, proyek terbesar dari Lippo Group tengah gencar memperkenalkan meikarta kepada masyarakat.


Proyek senilai Rp 278 triliun ini nantinya akan dibuat menjadi kota yang mandiri seperti halnya di ibukota Jakarta, rencanannya akan dibangun 100 gedung tinggi yang diperuntukan untuk hunian sebanyak 200 ribu unit di lahan seluas 500 hektar untuk pembangunan tahap pertama.


Keseriusan Lippo Group dalam membangun hunian yang layak buat masyarakat ini di buktikan dengan telah di bangunnya ruang terbuka hijau, dimana dilahan taman seluas 100 hektare dengan danau buatan seluas 25 ha yang nantinya akan menjadi waduk dan paru-paru bagi Meikarta ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul dan bercengkarama bersama keluarga sambil menikmati udara segar.


Rupanya semua ini telah dibuktikan Meikarta yang baru-baru ini tengah menggelar Festival musik nonstop selama 9 hari di dalam lahan seluas 100 hektar yang diberinama Central Park Meikarta. Dimana dengan diselenggarakannya Festival Musik Meikarta ini diharapkan dapat membuat masyarakat terhibur dan nyaman menikmati alunan lagu ditengah hamparan tanaman hijau yang sejuk.


“Kami berharap even-even dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” papar Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya.


Berharap Festival Musik Meikarta ini akan terus diselenggarakan guna memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar khususnya masyarakat kota Meikarta.


Informasi lebih lanjut mengenai Meikarta bisa mengunjungi situs meikarta.com. Abis cek websitenya, jangan lupa bintang lima nya Gannn

Diubah oleh misspesut 27-08-2017 06:38
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan