Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mohsaragihAvatar border
TS
mohsaragih
Serliana Rosida, Model Playboy berdarah Indonesia

Serliana Rosida kami daulat sebagai satu dari 7 wanita Indonesia paling hot di Instagram. Wanita yang berdomisili di Bali ini, berkulit hitam manis, memiliki rambut hitam bak mayang terurai, dan wajah yang cukup cantik. Tidak mengherankan jika wanita ini kemudian tampil begitu percaya diri (bahkan telanjang) di akun Instagramnya @serlianar.

Rasa percaya diri itu turut pula ditunjang oleh lekuk tubuhnya yang berisi, dan indah. Hasilnya, penampilan Serliana Rosida sudah tentu mampu menggugah hasrat setiap pria untuk lebih dari sekedar meliriknya. Namun, berbicara soal Serliana, kita tidak hanya membicarakan tubuh seksi, atau soal foto-foto hot-nya di Instagram. Wanita asal Jawa Timur ini punya sisi lain yang tidak kalah menarik dan menginspirasi untuk diulas. Apa saja? Inilah fakta-fakta menarik soal Serliana Rosida model hot dari Bali.

Fakta pertama tentang Serliana Rosida, model hot dari Bali, adalah keahliannya sebagai make up artist. Serliana, memulai kariernya di dunia model sebagai make up artist.

Fakta kedua tentang Serliana Rosida, model hot dari Bali, adalah keinginannya untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia agar dapat membuat perubahan. Untuk hidup berani, karena melalui keberanian wanita dapat membuat perubahan besar di dunia.

Fakta ketiga tentang Serliana Rosida, model hot dari Bali, adalah masa lalunya yang kelam. Dia adalah korban penganiayaan, kekerasan terhadap anak dan pemerkosaan. Serliana berkaca pada masa lalunya. Dia berdamai dengan dirinya sendiri, dan memaafkan mereka telah berbuat jahat kepadanya.

Fakta keempat tentang Serliana Rosida, model hot dari Bali, adalah kemampuannya untuk bangkit dari masa lalunya yang kelam. Dia merasa sangat beruntung bisa berkarier sebagai model. Modeling memberinya kesempatan untuk bertahan hidup, dan berkembang.

Yang punya penyakit jantung, jangan coba coba melihat pose Serliana di Playboy edisi Sep 2017.
Jantung bisa copot, beneran !
anitabardyo219
anitabardyo219 memberi reputasi
1
39.5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan