Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binuncarimamanAvatar border
TS
binuncarimaman
WN China tewas menggantung di pohon sawit
Merdeka.com - Seorang Warga Negara (WN) Republik Rakyat Cina (RRC), Song Jinbu alias M Alwi (33), ditemukan tewas dengan posisi menggantung di pohon sawit di Gang Lurah, Lingkungan I Beras Basah, Pangkalan Susu, Langkat, Sumut. Di lengannya juga ditemukan bekas sayatan yang memutus nadinya.

Berdasarkan informasi dihimpun, Jumat (11/8), jasad Song Jinbu ditemukan Kamis (10/8) sekitar pukul 12.30 WIB. Tubuh kaku WN China dengan nomor paspor E61052210 dan visa V6C099035 ini pertama kali ditemukan warga setempat, Amiruddin (49).

Song Jinbu diinformasikan pernah bekerja di PLTU Pangkalan Susu pada 2015. Dia menikah dengan Rika Sugiarti pada 2016 dan dikaruniai seorang anak yang saat ini berusia 7 bulan.

Rika terakhir bertemu suaminya dalam keadaan hidup saat mereka pulang dari pasar malam di Jalan Pangkalan Brandan Pangkalan Susu, Selasa (8/8) malam. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor.

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Dusun III Desa Pintu Air, Pangkalan Susu, ban sepeda motor yang mereka kendarai bocor. Rika, sang istri, kemudian pergi untuk menambalnya, sedangkan Song Jinbu menunggu di tepi Jalan Tanjung Pasir Panton, Desa Sei Siur, Pangkalan Susu.

Setelah ban ditambal, Rika kembali untuk menjemput suaminya. Namun Song Jinbu tidak lagi berada di sana.

Saat ditelepon, Song Jinbu terdengar menangis. Dia disebutkan mengaku tidak tahu tengah berada di mana.

Rika berusaha mencari suaminya. Saksi mata mengaku melihat Song Jinbu berjalan kaki di Jalan Pangkalan Brandan, Beras Basah, Pangkalan Susu. Namun setelah dicari, pria itu tidak juga ada di lokasi.

Keesokan paginya, Rika melaporkan hilangnya Song Jinbu ke Mapolsek Pangkalan Susu. Petugas berusaha mencarinya namun korban masih belum ditemukan.

"Setelah menerima laporan, kita langsung mencarinya dengan mencoba menelepon HP-nya, namun tidak diangkat saat dihubungi dan tidak dibalas saat di-SMS," ujar Kapolsek Pangkalan Susu AKP Bambang P.

Akhirnya Song Jinbu ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (10/8) sekitar pukul 13.15 WIB. Tubuhnya dalam posisi menggantung di pohon sawit. Di lengan kirinya terdapat luka sayat.

Setelah ditemukan, jasad Song Jinbu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. "Jasadnya akan diautopsi untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Kasus ini masih kita selidiki," pungkas Bambang. [did]

https://www.merdeka.com/peristiwa/wn...hon-sawit.html

============================================

emoticon-Turut Berduka Turut berdukakakakaka
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan