Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifulsulemanAvatar border
TS
ifulsuleman
Facebook Menghapus Fitur Group

Saat Facebook meningkatkan dan memperluas aplikasi mobile resmi Facebook-nya, perusahaan tersebut jelas-jelas mengalami beberapa kekurangan dalam hal aplikasi standalone-nya. Gitur Grup kebetulan menjadi salah satunya.

Menjelang penutupan aplikasi Lifestage yang baru-baru ini terjadi di Facebook, raksasa media sosial telah mengumumkan bahwa aplikasi Grup tidak akan dapat diakses lagi oleh pengguna di luar tanggal 1 September, ini bisa menjadi berita yang baik maupun buruk untuk sebagian pengguna.

Alasan utama perusahaan di balik penutupan aplikasi yang akan datang didasarkan pada alokasi sumber daya. Menurut tim Facebook Groups, mereka dapat melakukan lebih banyak untuk masyarakat dengan mengalihkan fokus dan sumber daya mereka ke aplikasi Facebook utama dan bukan aplikasi mandiri.

Sementara itu, mungkin benar banyak pengguna Facebook Group yang akan dikecewakan lagi oleh kabar ini. Aplikasi Grup menawarkan antarmuka yang lebih bersih dan lebih terfokus daripada aplikasi utama, menyingkirkan banyak gangguan yang dapat dibawa oleh bagian lain dari Facebook.

Selain itu, bagi pengguna yang aktif di banyak komunitas sekaligus, kemampuan untuk menavigasi semuanya dalam aplikasi khusus menawarkan tingkat kenyamanan tertentu yang tidak dimiliki aplikasi utama.

Namun, Facebook bermaksud untuk mengatasi hilangnya aplikasi Grup dengan memperkenalkan fitur tambahan yang diarahkan untuk membuat Grup mengalami pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien di aplikasi Facebook utama, dan Facebook.com, namun tidak menjelaskan bentuknya.

Sumber : http://www.mrgaptech.net/2017/08/fac...ook-group.html
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan