Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xutux06Avatar border
TS
xutux06
Sandiaga: Hari Belanja Diskon Indonesia Bantu Atasi Ketimpangan Sosial

Sandi resmikan OK OCE Mart di Rawamangun. (Foto: Johanes Hutabarat/kumparan)


Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, mendukung penuh gerakan Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia yang akan digelar pengusaha-pengusaha ritel di Indonesia. Bahkan, ia mengaku akan mendorong pengusaha-pengusaha di bawah bimbingan OK OCE untuk turut serta.

"Mau ikut dong, mau banget. Kami akan dorong dan saya lagi bicara sama temen-teman OK OCE bahwa kita harus ikut," ujar Sandi di Hotel Le Meridien, Jakarta, Senin (17/7).

Menurut Sandi, acara tersebut akan membantu pergerakan perekonomian di sektor bawah. Ia juga berpendapat sebaiknya event besar ini tidak hanya diselenggarakan di mall dan pusat perbelanjaan besar saja.

"Saya minta di akar rumput juga berpartisipasi dan di mall juga mengundang teman-teman Ok Oce juga," kata Sandi yang mengaku juga akan menggelar Festival Ok Oce lagi.

Baca Juga :




Sandi berharap event seperti ini nantinya selain menggerakkan ekonomi bawah juga bisa membantu mengatasi soal ketimpangan. Apalagi, menurut data, selama periode September 2016-Maret 2017, jumlah penduduk miskin di perkotaan naik sebesar 10,49 juta.

"Kami harus betul-betul hadirkan solusi yang akan menekan angka kemiskinan dan salah satunya adalah pemberdayaan UMKM kewirausahaan dan yang terpenting juga kami berikan solusi-solusi supaya harga maupun cost of living itu bisa terjangkau bagi warga kita," ucap Sandi.

Sumber: https://kumparan.com/taufik-rahadian...mpangan-sosial
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan