Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

army909Avatar border
TS
army909
Nostalgia! Lima Hal yang Akan Kamu Dirindukan dari Seven Eleven


Seluruh gerai Seven Eleven di Indonesia akan ditutup akhir bulan Juni 2017. Hal itu terjadi menyusul kendala operasional yang dialami PT Modern Sevel Indonesia selaku pemegang bisnis merk waralaba itu.

Akibatnya, Karyawan pun terkena imbasnya, beberapa di antaranya mengeluhkan pembayaran gaji dan tunjangan hari raya (THR) yang belum dituntaskan oleh perusahaan.

"Tanggal 24 Juni besok ditutup. Gaji sebulan terakhir ini belum dibayarkan, masih diupayakan," kata Sobihin, salah satu karyawan gerai 7-Eleven Tugu Tani, Jakarta Pusat, seperti dikutip Antara.

Sebelum pailit, Seven Eleven jadi salah satu pilihan anak muda untuk kongko. Biasanya, anak mudah bisa betah sampai larut pagi meski hanya sekadar bincang-bincang.

Nah, kalau sudah ditutup, apa yang paling dirindukan dari Seven Eleven? Yuk nostalgia di mana Seven Eleven sedang ‘berjaya’.

Saus keju



Mereka yang sering bertandang ke Sevel sudah tidak asing lagi dengan saus keju yang boleh diambil setelah membeli produk makanan apa pun di sana. Konsumen juga sering membeli makanan ringan demi membeli makanan ringan demi mengambil saus keju.

Slurpee



Minuman ini paling autentik dari Seven Eleven. Dulu, minuman ini paling diburu kaum muda karena kesegarannya.

Chicken katsu



Selain makanan ringan, Sevel juga menyediakan makanan berat seperti chicken katsu yang diberi keju, bisa dibeli terpisah atau dengan paket bersama nasi atau minuman.

Tempat kerja



Ada kalanya Sevel dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja secara mobile atau sekedar ganti suasana dari kantor. Bila kedai kopi berat untuk kantong, mereka bisa ke Sevel bermodal minuman ringan lalu memanfaatkan internet gratis.

Parkir alternatif



Gerai 7-Eleven yang berdekatan dengan mal kerap menjadi area parkir alternatif bila tempat parkir tujuan penuh. Irit ongkos parkir juga jadi alasan utama menaruh kendaraan di sana.



Diubah oleh Kaskus Support 03 31-07-2017 06:42
0
32.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan