Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayya.mhsAvatar border
TS
ayya.mhs
Gan, Bibir Ane...
Halo
Maaf sebelumnya kalo puasa-puasa bikin trit kaya gini. Cuma copas aja dari note lama karena pengen berbagi cerita dan siapa tau ada yang punya pengalaman sama atau sedikit solusi untuk saya. Mumpung sempet.

Agan pernah ciuman di bibir? Mungkin mayoritas akan menjawab pernah. Entah dengan pasangan sahnya ataupun pasangan yang baru akan disavhkan kemudian. Hehe

Gimana Gan rasanya? Enak? Mungkin iya mungkin tidak. Mungkin wajar bagi sebagian orang melakukan kegiatan ini dengan lawan jenis. Secara godaannya besar Gan, apalagi buat yang imannya gak tebel-tebel amat.


Tapi Gan, ane cuma gak habis pikir kenapa tiap kali ane deket sama orang bawaannya tu orang kaya ngincer bibir ane terus, ngajak ciuman gitu. Ada yang ane tolak ada yang ane biarin aja meluncur di bibir ane.

Awalnya ane ngerasa biasa aja, ya mungkin emang orang pacaran yang dicari emang hal begituan. Tapi makin kesini setelah ane putus sama pacar ane yang pertama kali kasih french kiss ke ane kok bawaannya rada aneh aja. Yang deketin ane ga terlalu menuntut status, kita cuma temen tapi udah menyangkut ke ranah itu. Dan gilanya, ane mau.

Kira-kira apa ya yang bikin mereka tergoda sama ane?. Secara Ane bukan cewe cantik. Biasa aja. Kulit kuning langsat (kecuali tangan yang suka kena panas naik motor), mata agak sipit (lebih ke sayu), hidung pesek, bibir agak tebal (tapi gak seksi amat) dan alis mata orisinil tanpa balutan pensil. Ga ada yang menarik Gan kalo dilihat.

Selain itu, ane selalu gak nyaman kalo naik motor tanpa pake masker. Entah memang iya ato ane yang geer, pengendara yang berpapasan dengan ane selalu ngeliatin bibir. Bahkan gak jarang yang sampe jilatin bibirnya gitu. Bikin geli rasanya. šŸ˜”

~ Kadang bibir ane keliatan merah Gan kalo lagi rajin ngerawat.

Yang mau ane tanyain,
-Apakah rata-rata cowo kalo liat bibir cewe suka ga tahan dan pengen cipok?
-Apakah ane termasuk bersalah karena ngebiarin orang2 tergoda sama bibir ane?
-Apakah para cowo yang suka manfaatin cewe buat pemuasnya emang gak perduliin tampang dan status? Yang penting mau langsung sikat aja!
-Apa yang harus ane lakuin biar ane gak ngeluh soal kegelian ane di jalan?

Sekian Gan.
Thanks. ~
Diubah oleh ayya.mhs 10-06-2017 06:54
0
17.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan