Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SayaFahmiAvatar border
TS
SayaFahmi
'Tolong, Adit Hilang!
Gan tau ga sih salah satu animasi indonesia karya anak bangsa 'Adit Sopo Jarwo'? Denger-denger butuh waktu 1 bulan buat menyelesaikan 1 epsiode Animasi karya anak bangsa ini yang berdurasi 7 Menit.

Budgetnya pun enggak main-main loh. Denger kabar angin angka 2 miliar enggak cukup loh untuk produksi animasi ini.


Terakhir kali serial animasi ini tayang di salah satu televisi swasta besar di Indonesia, tapi beberapa hari belakangan justru animasi ini udah enggak pernah tayang lagi. Pengen deh serial animasi ini tayang lagi di layar televisi sebagai bukti bahwa Bangsa ini punya creator animasi yang keren-keren.


Kangen deh sama persabahabatan Adit, Denis dan juga Ucup yang enggak jarang bisa bikin ketawa karena menghibur setiap harinya. Tingkah dan aksi mereka bertiga bisa mengundang decap kagum banyak orang. Selain itu mereka jgua baik hati juga dan enggak egois.Kalo ada yang orang kesusahan pasti akan langsung ditolong. Persahabatan mereka pun langgeng loh. Selain persahabatan Adit, Denis dan juga Ucup, Om Jarwo dan om Sopo juga enggak kalah keren, meskipun enggak jarang mereka berdua berantem karena hal sepele. Cerita yang mereka kasih buat temen-temen juga inspiratif. Terus denger-denger katanya sekarang Adit menghilang tiba-tiba entah kemana. Denis, Ucup, Om Sopo, Om Jarwo dan semua temen-temen Adit juga sekarang sedang bingung mencari Adit. Mereka semua enggak tau dimana Adit sekarang.


Just for your information ini adalah foto terakhir dimana Adit berada.

Tolong bantu cari Adit sekarang dimana ya agan-agan. #AditKemana
0
4.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan