Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamasuksesAvatar border
TS
mamasukses
JANGAN KAGET!!! Harimau-harimau ini bakalan bikin kamu NGAKAK!!!


Tak seperti biasanya jika kita melihat harimau yang menyeramkan dan menakutkan, kali ini kita justru melihat harimau yang begitu menggemaskan.

Tubuh harimau yang terlalu gemuk atau biasa dikenal dengan istilah obesitas ini memang membuat para pengunjung senang melihatnya karena terlihat lucu.

Harimau Siberia yang dikenal cepat dan gesit untuk pergi berjalan dan berburu, kini justru terlihat bergerak lamban lantaran keberatan berat badan.

Namun, pantaskah kita tertawa dengan kondisi berat badan yang dialami oleh harimau Siberia tersebut?

Foto harimau-harimau obesitas yang berada di 'Taman Harimau' yang tersebar dimedia sosial malah memicu kemarahan publik, lantaran khawatir akan kondisi tubuh harimau yang tidak normal sehingga sulit untuk bergerak.

Petugas 'Taman Harimau' berusaha menenangkan dan meyakinkan pengunjung jika Harimau obesitas tersebut tak berpengaruh. Pihaknya mengklaim jika itu hanya fenomena musim dingin dimana harimau akan menjadi lebih gemuk dan pada musim semi akan kembali normal. seperti dilansir metro.co.uk

Akan tetapi, Born Free Foundation yang merupakan organisasi konservasi mengatakan jika harimau tersebut tidak menjalani diet secara wajar.

Sehingga sangat menyayangkan jika ada yang mentertawakan harimau obesitas yang sedang sakit.

Terlebih ketika Taman Harimau ini memperbolehkan pengunjung memberi makan langsung harimau asal membayar tarif tertentu.

Simak Gambarnya :

1.

2.

Sumbernya : ========================================Baca Di Sini=====================================
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.8K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan