Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sakinah.bersamuAvatar border
TS
sakinah.bersamu
Ini Alasan Agan Harus Beralih Ke Layanan Video on Demand!


Haiii agan dan sis! Ane balik lagi nih dengan info menarik seputar dunia per-striming-an….
Seperti judul thread ini, ane bermaksud dan bertujuan untuk membahas keuntungan, kecanggihan, kemantapan, dari berlangganan video on demand…..
Cuma dari VoD, Gansis bisa nonton ribuan, bahkan jutaan film atau serial terbaik, lokal maupun Hollywood emoticon-Wow
Ane ga sembarangan nih ngomong begini, karena beneran begitu adanya. Coba bisa nonton di mana lagi gansis semua bisa akses film atau serial yang bisa ditonton yang gansis bebas pilih? Pagi-pagi mau nonton sinetron lokal, tinggal search aja, malemnya mau nonton film Hollywood, juga tinggal search aja, lalu mainkan. Pilihannya gak terbatas, anti ribet, tinggal search, lalu mainkan! Nah ada satu VoD yang lagi jadi cariian orang yang mau nonton film Indonesia classic yang blockbuster nih namanya HO*Q gan.



Striming terhalang iklan? Gak Jaman! Pake VoD, Gansis bisa nonton tanpa iklan!
Nonton dari aplikasi/situs VoD artinya nonton video bebas, tanpa halangan apapun. Termasuk halangan yang paling nyebelin, iklan! Bete banget kan kalo lagi nonton seru-seru, misalnya lagi adegan superhero ngehajar musuh, atau pas lagi adegan *piip* eh kepotong iklan! Nah, pake VoD, gak ada yang namanya iklan!

Pake VoD, bisa donlot dan nonton offline di mana aja. Irit Kuota!
Kalo striming biasa kan bakalan ngabisin kuota banget karena gak bisa didonlot dan nonton offline, pake VoD, gansis bisa donlot film atau serial kesukaan buat ditonton nanti dan di mana aja. Irit kuota dan fitur ini nih salah satu yang paling nyenengin dari langganan VoD.



Bisa diakses gak cuma dari satu device
Misalnya agan punya laptop, smartphone, tablet, nah semua device agan bisa ngakses akun VoD tanpa batasan! Jadi gansis bebas pilih mau nonton pake device apa… Gansis juga bisa donlot dan nonton offline dari 2 device bersamaan, jadi bisa nonton 2 film pada saat yang bersamaan, dari device yang berbeda. Wiiih canggih!



Nah itu dia keuntungan dari langganan VoD….
Kurang mangsbat ape cobaaaa? Kalo gansis langganan VoD kira2 mau nonton atau donlot film/serial apa nih? Bagi-bagi di kolom komen ya!

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
15.2K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan