Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3789797Avatar border
TS
3789797
[share] Tentang G2A.com Raih Euro Belum banyak yg tau nih gan.


G2A Adalah sebuah situs jual beli game online, ane cuma mau sedikit share aja nih gan, siapa tau agan agan disini banyak yang main game dan beli ataupun mau jual ke teman.

G2A ngasih penghasilan juga buat mereka nih gan, yang namanya nyari duit gak ada yang gampanglah iya kan? setidaknya kita harus usaha dulu gitu.. usaha / kerjanya gimana gan?

Jadi agan daftar jadi affiliate program nya gitu, trus agan jualin game mereka ke forum / media social dengan cara nyebar refflink agan ke mereka yang sekiranya mau beli game.

G2A ini belum banyak yg tau gan, jadi masih baru.. agan masih berpeluang besar buat meraup euro dari G2A ini. kenapa ane yakin agan-agan disini bisa?? karena harga game di G2A sangat murah gan, sebagai contoh silahkan bandingin sendiri harganya disitus resmi kaya origin atau EA..

Satu lagi gan, G2A ini punya system yang unik untuk agan, jadi misalkan agan ngasih reflink ke orang trus orang itu gak beli untuk hari itu, tapi orang tersebut beli dikemudian hari, maka agan tetep dapet penghasilan dari G2A. jadi chace pc orang tsb udah masuk di daftar list pembeli agan. enak kan??

Ane tau situs G2A dari boss ane yg gamer holic, tadi ane gak sengaja liat laptop dia dan wah banget deh hasil iseng dia dari nyebar reflink nya ke forum dan media social. ane liat kayanya dikaskus belum ada jadi ane share aja. hehe.. kali aja berguna gitu kan..

Ane juga baru daftar dan alhamdulillah udah ada yang beli meski baru satu orang haha.. lumayanlah..

yang mau daftar dari ref ane silahkan
G2A Reflink ane..

G2A non Reflink.

Sedikit SS nih gan.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3789797 07-12-2016 21:07
0
8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan